Berburu Sampah dan Hijaukan Kota Demi Raih Adipura

Berburu Sampah dan Hijaukan Kota Demi Raih Adipura

BERLIAN/RBO Camat Kota Arga Makmur Sri Dasa Utama beserta jajaran dan Kades turun langsung menggunakan skop dan peralatan lainnya untuk membersihkan Kota Arga Makmur dalam menyukseskan target Adipura
BERBAGI:

 

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Jajaran Pemerintah Kecamatan Kota Arga Makmur hingga ditingkat Kadun dan RT, terus menggiatkan kegiatan gotong-royong membersihkn lingkungn mereka agar menjadi bersih,rapi dan hijau.

      Dalam mewujudkan hal tersebut, Camat Kota Arga Makmur Sri Dasa Utama,S.IP beserta jajaran dengan momentum Jumat bersih bersama Kades dan lurah ,BPD dan tokoh masyarakat melakukan aksi gotong- royong bersama. Mulai dari membersihkan sampah, membersihkan rumput dan tanaman liar hingga menanam tanaman penghijauan.

      Komitmen untuk mewujudkan Kota Arga Makmur yang tertata rapi, bersih, hijau dan berwawasan lingkungan merupakan upaya nyata secara lintas sektoral dalam meraih penghargaan tertinggi dari Kementerian Lingkungan Hidup RI Adipura tahun ini.

      Menurut Camat Kota Arga Makmur,Sri Dasa Utama,S.IP, kegiatan gotong-royong melalui Jumat bersih ini akan terus dilakukan dengan lokasi yang berbeda-beda nantinya.       Dijelaskannya, untuk mewujudkan kebersihan dan keindahan di Kota Arga Makmur merupakan kewajiban semua warga di Ibukota Kabupaten BU tersebut,tanpa terkecuali.

       Pada kegiatan gotong royong ini diikuti oleh jajaran Kecamatan, desa, kelurahan dan tokoh masyarakat dengan lokasi yang bergantian satu sama lainnya.

      Sri Dasa mengajak semua warga, termasuk para pengendara kendaran untuk tidak membuang sampah sembarangan, demi keindahan dan kebersihan Kota Arga Makmur.

      Ia Yakin dengan bekal kerja keras bersama, pada tahun ini Kota Arga Makmur akan mampu meraih penghargaan Adipura. (bri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

18 + 6 =