Lubuk Mindai Raih Juara Bola Voli Antar Desa se Provinsi Bengkulu

Lubuk Mindai Raih Juara Bola Voli Antar Desa se Provinsi Bengkulu

BERLIAN/RBO Ketua MPC PP BU H.Bambang Irawan serahkan tropi juara I kepada Desa Lubuk Mindai Kec.Ketahun
BERBAGI:

 

Ditutup Ketua MPC Pemuda Pancasila BU

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Ketua MPC  PP Bengkulu yang juga sebagai Waka I DPRD BU,H.Bambang Irawan, Senin (12/2)  menutup secara resmi Turnamen Bola Voli antar Desa se Provinsi Bengkulu. Acara penutupan Bola Voli berlangsung dilapangan bola voli Desa Lubuk Balam Kecamatan Air Besi Bengkulu Utara.

      Acara dihadiri oleh seluruh pengurus MPC PP Bengkulu Utara, Waka I DPRD BU, Kades Lubuk Balam, Karang Taruna Lubuk Balam, dan ribuan penonton  yang hadir dari berbagai desa se Provinsi Bengkulu.

      Bambang Irawan dalam sambutan  mengatakan, seluruh tim yang mengikuti pertandingan turnamen ini sudah menunjukan prestasi yang sangat membanggakan, terutama tim yang keluar sebagai juara.

      Dalam final yang disaksikan langsung oleh Ketua MPC PP Bengkulu dan ribuan pasang mata yang memadati lapangan bola voli Desa Lubuk Balam Senin(12/2).

      Akhirnya dalam turnamen ini Desa Lubuk Mindai, Kecamatan Ketahun berhasil merebut Juara I dan penyerahan Tropi dan  uang pembinaan oleh Ketua MPC PP sekaligus Waka I DPRD BU H.Bambang Irawan,ST.MH, Juara II Tropi dan Uang pembinaan diserahkan oleh Kades Lubuk Balam, Yulkhaidir kepada Desa Karang Anyar  Kecamatan Kota Arga Makmur, Juara III Tropi dan Uang pembinaan diserahkan oleh Sekjen PP BU Sarkawi,S.Pd kepada Desa Pagar Banyu, Kecamatan Arma Jaya,dan Juara IV diraih Oleh Desa Dusun Raja Kecamatan Lais yang diserahkan oleh Zawawi, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Air Besi.(bri).

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

two × 3 =