Jemput Aspirasi Warga, Dewan BU Segera Reses

Jemput Aspirasi Warga, Dewan BU Segera Reses

BERBAGI
BERLIAN/RBI EDY SANUSI.ST
BERBAGI:

 

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Memasuki masa Sidang ke-I Tahun sidang 2018, sebanyak 30 anggota DPRD BU mulai Sabtu mendatang akan melakukan kegiatan reses di Daerah Pemilihan atau Dapil masing-masing.

      Menurut Ketua Fraksi PAN DPRD BU,Edy Sanusi,ST, dalam Masa Reses ini para anggota DPRD BU akan kembali mengunjungi warga di Dapil mereka masing-masing. Masa Reses ini dijadwalkan mulai Sabtu-hingga Senen mendatang.

      Dalam kegiatan reses ini secara terpisah masing-masing anggota Dewan akan bertemu, berdialog dan bersilaturahmi dengan konstituen mereka.

      ‘’Tentu masukan, saran dan usulan akan disampaikan warga dan tokoh masyarakat pada wakil mereka dalam reses tersebut,’’ujar anggota Komisi II DPRD BU dari Dapil IV ini.

      Hal senada disampaikan Anggota DPRD BU dari Dapil I asal Partai PKS,Ir.H. Supriyanto.

      Dijelaskan anggota Komisi II DPRD BU ini, reses merupakan agenda rutin yang dilakukan dan hak bagi setiap anggota DPRD untuk bertemu dengan konstituen mereka di Dapil masing-masing.

      Dikatakannya, pada tahun lalu ia melakukan reses yang dipusatkan di Kantor Desa Sido Urip. Namun dalam reses kali ini, rencananya bakal dihelat di Desa Sumber Agung Kecamatan Arma Jaya.

      ‘’Wakil rakyat akan mendengarkan dan bersambung rasa pada konstituen masing-masing di ajang reses ini,’’tegasnya.(bri)