Kalau Tidak Ada Masalah Server, Pelayanan Dukcapil Lancar

Kalau Tidak Ada Masalah Server, Pelayanan Dukcapil Lancar

BERBAGI:

RBO >>  BENGKULU >> Menyangkut pelayanan Dukcapil Kota Bengkulu ,  Caretaker Walikota Bengkulu, Drs. Budiman Ismaun, M.Pd saat ditemui di acara Deklarasai Panwaslu Provinsi Bengkulu di Sport Center Pantai Panjang mengatakan, kemungkinan keterlambatan pengurusan administrasi ke Dukcapil Kota ini sampai saat ini kebanyakan masalah selver yang tidak terkoneksi dengan Dukcapil Bengkulu.

      ’’Ya, terpaksa pengurusannya lamban, tidak sesuai dengan target kerja, dimana 1 hari bisa selesai.’’ ujarnya.

     Saya, lanjutnya, baru – baru ini sudah pernah memanggil Kadis Dukcapil Kota itu. Ia  menanyakan banyaknya keluhan masyarakat kota yang kecewa terhadap kinerja Dukcapil sendiri, dan Kadis Dukcapil telah memberikan kejelasan terhadap hal itu.

      Dijelaskan Kadis,  keterlambatan pengurusan administrasi masyarakat kota ini sendiri terhalang gangguan maupun kerusakan sinyal selver pusat yang keseringan tidak terkoneksi dengan baik dengan server Dukcapil Kota  Bengkulu.

      ‘’Selain diluar kerusakan selver, Dukcapil menjamin proses pembuatan E-KTP dan KK akan berjalan dengan semestinya,  tanpa ada kendala apapun. Namun bila selver yang bermasalah, maka kita harap maklum,’’ ujar  Caretaker Walikota Bengkulu yang baru bertugas ini.

      Selain itu,  Dukcapil Kota setiap harinya melayani masyarakat kota itu lebih dari 500 orang utuk melakukan pengurusan administrasi penduduk.(ae3/rsm)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

4 + four =