Asmara Sido Mukti akan Dijaring Slamet Waluyo Sucipto

Asmara Sido Mukti akan Dijaring Slamet Waluyo Sucipto

BERLIAN/RBO SLAMET-WALUYO-SUCIPTO.SH akan menangkap aspirasi warga Sido Mukti Bengkulu Utara
BERBAGI:

 

RBI, ARGA MAKMUR – Wakil Rakyat di DPRD BU mulai hari ini akan turun gunung menemui konstituen di Dapil masing-masing. Ketua Bapemperda DPRD BU, Slamet Waluyo Sucipto,SH yang merupakan wakil rakyat BU di Dapil III asal Partai Nadem, besok (17/2) dijadwalkan akan menggelar reses di Desa Sido Mukti, Kecamatan Padang Jaya.

      Dipaparkan anggota Komisi III DPRD BU ini, pada 2018 ini, dijadwalkan kegiatan reses tersebut akan dihelat sebanyak 3 kali,dan untuk kali pertama ini ia memilih untuk bersilaturahmi dengan warga Sido Mukti dan sekitarnya.

      Menurut Slamet, dalam reses tersebut,setiap anggota DPRD BU diberikan waktu dan kesempatan untuk turun ke wilayah -Dapil masing-masing. Ia akan mempererat tali silaturahmi yang sudah terbangun dengan baik selama ini.

      Pada Kesempatan ini, alumni FH Unib tersebut akan lebih banyak mendengarkan masukan, saran dan usulan dari tokoh masyarakat dan warga,terkait pembangunan dan harapan warga untuk kemajuan bersama.

      Dewan itu bukan eksekutor pembangunan, yang secara langsung dan teknis sebagai pelaku pembangunan. Sebab itu secara tupoksi merupakan domainnya pihak eksekutif. Sebagai anggota DPRD, tidak mungkin ia akan mengatakan akan membangun A,B,C atau D. ‘’Sebab, jelas bukan Tupoksi kita,’’ tegasnya.

      Sebagai anggota DPRD BU, di Dapil III yang meliputi Kecamatan Padang Jaya, Kecamatan Giri Mulya dan Kecamatan Air Padang, ia bersama rekan tentu akan terus memperjuangkan kebutuhan pembangunan sarana Prasana di wilayah tersebut. Termasuk dalam hal pemberdayaan masyarakat dan penguatan SDM. ‘’Alhamdulillah pemikiran kita terhadap kebutuhan pembangunan di Dapil III ini mulai meningkat. Namun tentu tidak semuanya dapat terakomodir,’’jelasnya (bri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

14 + five =