Helmi Ibadah, Jabatan Bukan Tujuan Utama

Helmi Ibadah, Jabatan Bukan Tujuan Utama

konfrensi pers Paslon HD bersama tim di sekretariat bersama, Sore Jumat
BERBAGI:

Dedy: Demokrasi Elegan, Pilkada Damai

 

RBO,BENGKULU –Calon Wakil Walikota Bengkulu nomor urut 3 Dedy Wahyudi mengajak tim pemenangan, relawan pendukung dan simpatisan  terus bergerak. “Mari kita terus bergerak memakmurkan mesjid, mengadvokasi warga yang sedang kesusahan dan sakit, dimana kita ada program jemput sakit pulang sehat milik pemerintah Kota Bengkulu. Mari kita menjaga kesejukan dan keamanan lingkungan serta berlomba-lomba dalam kebaikan,” ungkap Dedy saat konfrensi pers didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bengkulu, Asmawar Arfan S.Sos, Erlan Oktriandi dan Elvis Bakrie di sekretariat bersama tim pemenangan HD, sore Jumat (16/2).

Sebelumnya Dedy Wahyudi juga menyampaikan, dari tim koalisi pemenangan Helmi-Dedy (HD) yang terdiri dari Partai Gerindra, PAN, Demokrat, PBB dan PKPI selain telah menetapkan ketua dan sekretaris tim dimana Ketua tim adalah Hj. Mardiyanti Taher SH, MH kemudian sekretaris tim Asmawar Arfan, mereka menyampaikan kepada public, jika ada pihak-pihak yang meminta sumbangan, dana serta membuat kegiatan diluar koordinasi dengan mereka maka itu bukan atas nama tim.

“Jika ada yang mengatasnamakan kegiatan meminta sumbangan atau dana tanpa koordinasi dengan kami maka itu diluar tanggungjawab tim, dan silahkan melapor ke yang berwajib. Kami juga dari tim HD telah menunjuk juru bicara sebagai perpanjangan komunikasi kandidat dan tim pemenangan kepada media massa. Juru bicara itu ada Hj. Mardiyanti, Asmawar Arfan, serta Elvis Bakrie dan untuk tim advokasi hukum kita dikomandoi oleh Agustam Rachman SH, MH,” sampainya.

Kemudian HD juga mengucapkan puji syukur dan rasa hormat serta bangga kepada pihak penyelenggara pemilu yaitu KPU serta Panwaslih Kota Bengkulu yang telah melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan baik sehingga telah menetapkan Paslon Helm-Dedy dan mendapatkan nomor urut tiga.

“Semoga penyelenggara dan pengawas dapat terus melaksanakan tugas dan kewajibannya sesuai aturan dan menjaga integritas agar proses demokrasi kita menjadi lebih baik. Untuk itu, mari kita berdemokrasi secara elegan, damai sehingga tercipta cita-cita demokrasi yang kita harapkan. Pilkada merupakan proses uji public kelayakan memimpin. Kita Kota Bengkulu adalah pemilih cerdas sehingga tidak mudah terhasut oleh provokasi yang negative. Mari kita ciptakan Pilkada damai stop politik uang dan politisasi Sara. Jangan ajarkan masyarakat politik uang,” papar mantan GM RBTV tersebut.

Adapun dari juru bicara yang juga sekretaris tim pemenangan HD, Asmawar Arfan menambahkan, dengan telah ditunjuknya mereka sebagai juru bicara, maka untuk konfirmasi ataupun klarifikasi bisa langsung dengan mereka. “Kita advokasi hukumnya ada Agustam Rachman. Dan untuk partai koalisi, memang kita akui juru bicara adalah kader dari PAN dan Gerindra, namun itu bukan berarti parpol koalisi kita seperti Demokrat, PBB dan PKPI diabaikan. Sebenarnya kita itu sama maupun partai pengusung ataupun pendukung posisinya sama tidak dibeda-bedakan,” tambahnya.
Dari juru bicara HD lainnya Elvis Bakrie menambahkan, dalam kompetisi Pilwakot kali ini Helmi Hasan sedang pergi menunaikan ibadah umroh dan beliau fokus melaksanakan ibadah.

“Jadi menjadi Walikota bukanlah tujuan utama beliau. Saat ini Helmi sedang fokus menunaikan ibadah dan beliau berpesan untuk tetap terus melaksanakan proses sosialisasi serta demokrasi dengan baik sesuai dengan aturan yang berlaku,”tambah Elvis. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

fourteen + 7 =