Juhaili Berbaur dan Jaring Asmara di Bukit Harapan

Bengkulu Utara Featured

 

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Memanfaatkan momentum masa reses pertamanya, wakil rakyat asal Partai Golkar Juhaili,SE hari ini dijadwalkan akan bersilaturahmi dan berbaur bersama warga dan tokoh masyarakat Desa Bukit Harapan, Kecamatan Ketahun dan sekitarnya.

      Dalam kesempatan tersebut wakil rakyat dari Dapil II yang meliputi Kecamatan Ketahun, Kecamatan Pinang Raya, Kecamatan Putri Hijau, Marga Sakti Sebelat, Napal Putih dan Ulok Kupai ini akan menunaikan agenda resesnya dalam menjemput aspirasi warga dan tokoh masyarakat setempat.

       Dipaparkan Ketua Fraksi Partai Golkar, mantan Ketua Komisi I DPRD BU yang saat ini mengabdi di komisi III tersebut, reses merupakan moment baginya untuk bersilaturahmi dan mempererat tali persaudaraan yang memang sudah terbangun dengan baik selama ini.

      Reses bukan merupakan tempat bagi anggota DPRD untuk mengumbar janji-janji palsu dan meninabobokkan warga. Namun dalam reses ini anggota DPRD akan lebih banyak mendengar masukan, saran, keluhan serta usulan tokoh masyarakat dan warga. ‘’Namun sebagai wakil rakyat yang diberikan amanah, diminta atau tidak diminta ia wajib memperjuangkan setiap aspirasi yang disampaikan warga, walau tidak semuanya dapat terakomodir,’’ujarnya.

       Ia mengharapkan reses yang dipusatkan di Desa Bukit Harapan ini mampu lebih meningkatkan tali silaturahmi pada warganya tanpa terkecuali. Adanya sambung rasa dalam bentuk dialog dalam reses hari ini, diharapkan mampu memberikan masukan, saran, serta usulan dari warga untuk bersama yang juga harus diperjuangkan secara bersama. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *