Dedy: Jangan Fitnah, Gaduh dan Provokasi

Dedy: Jangan Fitnah, Gaduh dan Provokasi

konfrensi pers Paslon HD bersama tim di sekretariat bersama, Sore Jumat
BERBAGI:

Helmi Percayakan Dedy Untuk Kampanye

RBO, BENGKULU – Calon Walikota Bengkulu yang diusung Partai Gerindra, PAN dan Demokrat didukung PBB dan PKPI H. Helmi Hasan SE belum juga kembali ke Bengkulu. Sejak penetapan Paslon hingga saat ini Helmi masih melaksanakan ibadah ke tanah suci. Untuk itu, dalam masa kampanye ini mantan Walikota Bengkulu tersebut mempercayakan pada Calon Wakil Walikota Dedy Wahyudi SE, MM beserta tim untuk melaksanakan kampanye.
“Beliau sedang melaksanakan ibadah umroh, dan untuk kampanye kita tetap melaksanakannya, dimana Pak Helmi telah mempercayakan pada saya sebagai Calon Wakil Walikotanya bersama tim pemenangan untuk tetap melaksanakan kampanye,” ungkap Dedy Wahyudi, SE, MM kemarin.
Dengan keteguhan hati Helmi Hasan yang ingin fokus dalam melaksanakan ibadah, Dedy menegaskan bahwa dia bersama tim tetap akan berjuang dan melakukan yang terbaik demi memberikan yang terbaik untuk warga masyarakat Kota Bengkulu.
“Tidak ada di Bengkulu bukan berarti meninggalkan gelanggang. Namun beliau (Helmi-red) lebih mempercayakan pada kami. Kami ingin menjadi pemimpin yang memimpin serta mengayomi semua umat di Kota Bengkulu. Sebab pesan beliau, tetaplah melaksanakan rutinitas dan ibadah sebagaimana mestinya, bagi yang muslim silakan beribadah, begitu juga untuk yang non muslim,” tegasnya.
Menurut Dedy, Pilwakot merupakan proses uji publik kelayakan memimpin, bertanding gagasan dan kinerja, yang semata-mata untuk kemajuan Kota Bengkulu yang bahagia dan tetap religi. “Karena sejak awal kita juga menargetkan proses Pilwakot juga menjadi sarana untuk meningkatkan amal ibadah kepada sang Pencipta,” pungkasnya. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

five − 2 =