ESD Juga Fokus Besarkan Olahraga Kota Bengkulu

ESD Juga Fokus Besarkan Olahraga Kota Bengkulu

BERBAGI:

 

RBI,BENGKULU – Setelah sukses mendukung kegiatan sepak bola dan Biliard, Calon wali Kota Bengkulu Hj Erna Sari Dewi (ESD) mengajak semua pihak untuk peduli terhadap olahraga kOta Bengkulu. Dikatakan bahwa mulai dari kegiatan kecil, akan menelurkan pemain pemain handal yang bisa besarkan nama Kota Bengkulu.

Diceritakan bahwa dirinya pernah gelar turnamen yang bertajuk ESD Cup Kelurahan Semarang. Kegiatan itu merupakan contoh dirinya mensuport kegiatan olahraga di Kota Bengkulu. Diceritakannya bahwa terselenggaranya kegiatan tersebut berawal sekelompok pemuda kelurahan Semarang yang datang menemuinya, dan menyampaikan keluhan kurangnya perhatian pemerintah.

“Mendengar itu, saya pun langsung respon. Kalau bukan kita yang mendukung siapa lagi, mereka anak anak muda haus akan kegiatan olahraga, kegiatan ini positif dan patut didukung,” sampai Dia.

Selain sepakbola, Erna juga peduli kemajuan olahraga lainnya di Kota ini. salah satunya, dia pernah menjadi Ketua Ikatan Karate-Do Nasional (Inkanas) cabang Kota Bengkulu. selanjuutnya dia juga telah mensuport kegiatan Biliard.

“Saya prihatin jika kita tidak memperdulikan olahraga di kota ini, kamipun saat itu sudah anggarkan di APBD khusus untuk bidang olahraga,” sampai Dia.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

13 − one =