Mardiyanti Cueki Penyebar Kebencian dan Fitnah

Mardiyanti Cueki Penyebar Kebencian dan Fitnah

Hj Mardiyanti SH Ketua Tim Pemenangan HD
BERBAGI:

RBO, BENGKULU – Ketua DPD partai Amanah nasional (PAN) Bengkulu, Hj Mardiyanti SH punya cara tersendiri dalam menghadapi pilwakot 2018 ini. Selaku ketua pemenangan paslon nomor urut 3 yakni H Helmi-Dedi Wahyudi, Dia menerapkan strategi terus berbuat kebaikan dan hiraukan fitnah serta hiraukan penyebar kebencian.
“Karena saya menyadari ditahun politik ini apapun yang kita perbuat akan timbul dua persepsi, bagi pihak yang pro tentu akan mendukung perbuatan baik kita, namun pastilah ada oknum yang menyebut aksi sosial kita sebagai suatu pencitraan semata. Jadi cueki saja dan teruslah berbuat kebaikan. Jangan terbelenggu,” sampai Hj Mardiyanti.
Mardiyanti menyampaikan akan banyak aksi sosial yang akan dilakukan, dan kemungkinan akan menjadi program pemerintah kota nantinya ketika Helmi Dedi duduk menjadi kepala daerah.
“Tentu ada aksi sosial yang tidak semuanya diekspos media, kita hindari perdebatan dan hal negative. Kita tidak ingin berbenturan dengan tim lain. Insha Allah Helmi Dedi mampu menjawab maunya masyarakat Kota Bengkulu,” tegas Dia.(lay)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

7 + 13 =