Gulam Wahyudi Jaring Asmara di Talang Lembak

Gulam Wahyudi Jaring Asmara di Talang Lembak

Berlian/RBO Gulam Wahyudi siap sedia memajukan daerah Bengkulu sesuai dengan kemampuan yang ada
BERBAGI:

RBO >>  ARGA MAKMUR >> Anggota DPRD BU dari Dapil IV asal partai PKB, hari ini dijadwalkan akan menggelar Reses di Desa Talang Lembak Kecamatan Air Besi BU.      Menurut anggota Komisi II DPRD BU ini, kegiatan reses ini merupakaian bagian dari pelaksanaan Undang-undang  yang dilakukan oleh setiap wakil rakyat untuk kembali bertemu dan bersilaturahmi dengan konstituen di Dapil masing-masing.

Dijelaskan politisi PKB yang juga mantan Kades Kota Agung ini, reses untuk masa sidang I tahun sidang 2018 ini ia akan bersilaturahmi dan berdialog dengan tokoh masyarakat dan warga yang dipusatkan di Desa Talang Lembak.

      Dipaparkannya, dalam moment reses ini , berbagai masukan, sumbang saran dan usulan dari tokoh masyarakat dan warga akan ia dengarkan, tampung dan cermati untuk kemudian ia bawa ke lembaga DPRD BU dan OPD terkait.

      Gulam memahami bahwa dapil IV merupkakan daerah di BU yang tidak mendapat perhatian serius dari Pemkab BU dalam hal pembangunan sarana dan prasarana bila dibandingkan dengan alokasi pembangunan di Dapil lainnya.

‘’Namu  saya berharap warga untuk tetap bersabar dan tak berhenti berjuang. Seperti saya juga  yang terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi warga di Dapil saya,’’ujar Gulam. (bri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

two + three =