Ratusan Warga Batik Nau Tumpah Ruah Dalam Reses Buyung Satria

Ratusan Warga Batik Nau Tumpah Ruah Dalam Reses Buyung Satria

BERLIAN/RBO Anggota DPRD BU, Buyung Satria,SH.MH bersama para Kades se Batik Nau dalam reses kemarin
BERBAGI:

RBO >> ARGA MAKMUR >>  Ketokohan sosok politisi Partai Golkar yang juga Mantan Ketua DPRD BU, Buyung Satria,SH,MH sepertinya memang benar-benar teruji. Pasalnya, dalam kegiatan reses yang dihelat Buyung Satria di kediamannya di Desa Batik Nau, Kecamatan Batik Nau BU kemarin, tampak ratusan warga dari belasan desa yang ada di kecamatan tersebut tumpah ruah memadati dan hadir dalam reses kemarin.

Begitu pula dengan Camat Batik Nau Suryadi,S.STP,M.Si, Babin Kamtibmas,para Kades dan BPD di 13 desa se Batik Nau, tampak berbaur bersama tokoh masyarakat dan warga kemarin.

Buyung Satria dalam sambutannya mengucapkan apresiasinya atas antusias para tokoh dan warga dalam menghadiri reses di Masa Sidang I tahun 2018 oleh dewan Dapil I asal Partai Golkar tersebut. Dikatakannya, sebagai wakil rakyat yang mendapat amanah selama 3 periode di DPRD BU, ia akan selalu menjaga amanah untuk secara konsisten memperjuangkan aspirasi warga di Dapil yang ia wakili.

Ia mengajak para tokoh di Batik Nau untuk tetap selalu kompak dalam membangun BU, terutama di wilayah Batik Nau hingga kapan pun. Tokoh masyarakat wajib menjadi yang terdepan untuk bersatu dan saling bekerjasama serta sama-sama bekerja demi kemajuan bersama pula tentunya.

Dari pantuan RADAR BENGKULU, berbagai masukan, saran dan usulan disampaikan oleh tokoh masyarakat dalam sambung rasa dan silaturahmi bertajuk reses oleh Buyung Satria di Sadei Tuai Batik Nau kemarin.(bri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

3 − 1 =