Hotman Sihombing Dapat Proposal di Tambak Rejo

Hotman Sihombing Dapat Proposal di Tambak Rejo

BERLIAN/RBO Anggota DPRD Dapil III Hotman Sihombing,S.Th saat menerima proposal dari Kades Tambak Rejo Ali Sadikin saat reses kemarin
BERBAGI:

 

 

RBO >> ARGA MAKMUR >>  Politisi Partai PDI Perjuangan Hotman Sihombing,S.Th yang saat ini tercatat sebagai anggota Komisi III DPRD BU, kemarin melaksanakan reses masa Sidang I tahun 2018 yang dipusatkan di Desa Tambak Rejo, Kecamatan Padang Jaya Bengkulu Utara (BU).

Dalam kesempatan reses tersebut, ratusan tokoh masyarakat dari desa Tambak Rejo, Desa Marga Sakti dan sekitarnya tampak memenuhi aula desa tempat dihelatnya reses Hotman Sihombing tersebut.

Yang menarik dalam reses yang sarat dengan silaturahmi tersebut, Hotman Sihombing secara nyata menerima aspirasi warga dalam bentuk proposal yang diserahkan Kades Tambak Rejo, Ali Sadikin pada Hotman Sihombing,S.Th.

Dalam kesempatan tersebut Hotman Sihomping memaparkan maksud dan tujuan dari kegiatan reses bagi setiap anggota DPRD BU untuk kembali ke Dapil masing-masing guna menyerap aspirasi warga, khusunya bagi warga Dapil III yang meliputi Kecamatan Padang Jaya, Kecamatan Giri Mulya dan Kecamatan Air Padang BU.

Hotman menyampaikan komitmennya untuk selalu bersama rakyat dalam suka maupun duka, tanpa pilih kasih dan tebang pilih.

Menurutnya, menjadi anggota DPRD BU, bukanlah hal yang perlu dibangga-banggakan baginya. Sebab menjadi dewan itu adalah sebagai pelayan rakyat di BU.

Ia berkomitmen untuk selalu menjaga amanah dan memperjuangkan aspirasi warganya. Sambung rasa dan penyampaian aspirasi oleh tokoh masyarakat berlangsung antusias dalam reses Hotman Sihombing,S.Th di Desa Tambak Rejo kemarin.(bri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

16 + seven =