Ratusan Warga Tumplek Blek Penuhi Reses Edy Sanusi,ST

Ratusan Warga Tumplek Blek Penuhi Reses Edy Sanusi,ST

BERLIAN/RBO Edy Sanusi dan keluarga bersama Kades Tepi Laut, Buyung Satria dan pihak Kecamatan usai reses di Tepi Laut kemarin
BERBAGI:

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Anggota DPRD BU asal Partai PAN dari Dapil IV ,Edy Sanusi,ST, kemarin mengadakan kegiatan Reses masa Sidang I tahun 2018 yang dipusatkan di Balai Desa Tepi Laut, Kecamatan Air Napal BU.

Dari pantauan Radar Bengkulu, ratusan warga Desa Tepi Laut dan Desa Pasar Bembah tampak memenuhi aula Balai Desa tempat dihelatnya Reses oleh politisi PAN yang saat ini sebagai Ketua Fraksi PAN dan Wakil Ketua Komisi II DPRD BU tersebut.

      Kades Tepi Laut, Zakaria,S.IP beserta perangkat Desa, jajaran BPD dan tokoh masyarakat Tepi Laut tampak hadir kemarin. Begitu pula Kades Pasar Bembah, Asmadi juga hadir berbaur dengan ratusan warga dalam reses tersebut. Terlihat pula dengan mantan Ketua DPRD BU Buyung Satria yang saat ini di Komisi I DPRD BU,juga hadir mendampingi Reses Edy Sanusi tersebut.

      Dalam kesempatan tersebut,Edy Sanusi yang didampingi istri tercinta, memaparkan tupoksinya sebagai wakil dari masyarakat Kecamatan Air Napal di lembaga DPRD BU. Ia berkomitmen untuk terus dan tak berhenti berjuang guna menjalankan amanah sebagai wakil rakyat di DPRD BU.

      Berbagai masukan, saran disampaikan oleh Edy Sanusi  maupun warga dalam sambung rasa yang sarat dengan kekuatan tali silaturahmi kemarin.

      Sejend DPD PAN BU ini mengajak warga untuk kompak dan bersatu dalam kehidupan bermasyarakat,sosial dan politik. Sehingga kedepannya kemajuan pembangunan yang lebih maju akan dapat dicapai, bila warga dapat kompak untuk kemajuan bersama.(bri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

15 + twelve =