Saksikan & Buktikan Yaris Baru Lebih Agresif

Saksikan & Buktikan Yaris Baru Lebih Agresif

ADIT/RBO Inilah tampilan Toyota Yaris model terbaru yang bisa Anda pesan mulai hari ini dengan DP hanya Rp 5 juta saja
BERBAGI:

 

Launching Pagi Ini, DP Rp 5 Juta

 

RBO >>  BENGKULU >> PT Agung Toyota Bengkulu (ATB) pagi ini (24/2) pukul 09.00 WIB akan memperkenalkan varian terbarunya untuk kelas medium hatchback, yakni Toyota New Yaris. Dengan uang DP hanya Rp 5 juta, Yaris baru sudah bisa dibawa pulang.

   Yaris baru ini tampil lebih menawan dan dengan warna cantik yang menunjukkan kecerian serta kebahagiaan si pengendara.

   Perkenalan Toyota Yaris baru ini diikuti dengan showroom event. Datang dan beli Toyota apa saja hari ini, pasti banyak keuntungan yang didapat konsumen.

   “Cocok sekali untuk anak muda, wanita dan orang metropolitan seperti di kota ini. Desain ekterior, interior serta kecanggihan mesinnya sangat cocok untuk kawula muda. Pesan sekarang juga, saat ini sudah bisa dipesan untuk wilayah Provinsi Bengkulu,” kata BM PT. ATB Meriani, SH kepada RADAR BENGKULU Sabtu pagi (24/2) .

 

Untuk pemesanan sendiri, lanjut Meri, bisa dilakukan di Kantor Cabang Utama Agung Toyota Bengkulu maupun di Kantor Cabang Pembantu atau SSP yang ada di seluruh Kabupaten mulai dari Mukomuko, Argamakmur, Seluma, Manna, Kaur, Kepahiang, Curup dan Lebong.

   Hanya dengan tanda jadi 5 juta rupiah, Toyota New Yaris siap untuk dimiliki.

   Disisi lain, Yaris baru ini dalam balutan konsep desain Advance and Emotional. Salah satu mobil terlaris di segmennya ini terlihat lebih futuristik dan dinamis, mewakili semangat sporty kalangan yang berjiwa muda. Lekukan desain yang memiliki sudut-sudut tajam dengan detail yang lebih agresif, mulai dari headlamp hingga ke lower grille menjadikan New Yaris tampil lebih segar. Hadir dalam 3 grade, yaitu TRD Sportivo, G, dan E masing-masing dengan transmisi otomatis (CVT) dan Manual 5-speed (MT), New Yaris menawarkan selling point yang semakin kuat.

 

“New Yaris hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di segmen medium hatchback untuk tampil lebih dinamis. DNA Yaris yang memberikan excitement serta Fun to Drive kepada para konsumen, terutama bagi mereka yang ‘Young at hearts’, dipertahankan untuk meningkatkan value terhadap New Yaris dengan Sporty & Aggressive Design serta Top Class Safety terlengkap yang tersedia pada seluruh grade New Yaris,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor, Yoshihiro Nakata di tempat terpisah.

   Kesan sporty dapat terlihat dari tampilan depan yang mengalir dari front grille, menyatu dengan lampu utama hingga buritan. Lampu DRL (Daytime-Running Lights) yang menyatu apik dengan grille menjadikan tampilan semakin berkarakter, ditambah dengan black piano lower grille. Khusus pada New Yaris TRD Sportivo, aura racing dan sporty diperkuat dengan red lining accent pada bumper spoiler dan sekaligus menjadi special signature pada grade teratas ini.

   Tema desain floating roof pada New Yaris semakin menonjol dengan melakukan perubahan pada area pilar belakang. Untuk tipe TRD Sportivo, dilengkapi TRD sticker dan TRD side skirt, juga menggunakan outer mirror berwarna hitam, sehingga terlihat lebih menyatu dengan jendela.

New Yaris menggunakan velg 16” alloy dengan two-tone machining agar selaras dengan desain eksterior secara keseluruhan. Semua grade New Yaris dilengkapi dengan shark fin antenna, agar lebih aerodinamis sekaligus untuk memperkuat aura stylish dan modern pada mobil New Yaris ini.

(ae2)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

6 + eighteen =