Jalan Baru, Banyak Hancur. Kapolda Warning Kontraktor

Jalan Baru, Banyak Hancur. Kapolda Warning Kontraktor

Kapolda Bengkulu Brigjend Pol Coki Manurung
BERBAGI:

RBO,BENGKULU – Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Coki Manurung SH, M.Hum, mengatakan, pembangunan Jalan Provinsi, Kebupaten dan Kota yang baru dibangun dan sekarang sudah rusak dan hancur, kontraktor pengerja harus bertanggung jawab.
“Untuk sementara ini kita terus melakukan pengecekan, dan mencaritahu siapa yang harus bertanggung jawab dalam pekerjaan tersebut,” ucapnya kemarin.
Dijelaskannya, sejauh ini pihaknya juga masih memberikan kesempatan kepada para kontraktor pengerja, agar dalam waktu masa rehab pembangunan Jalan tersebut diamanfaatkan sebaik mungkin, dengan harapan pada saat pengecekan tidak ada masalah dan tidak ada pelanggaran hukum dan kerugian negara dalam pembangunan Jalan tesrebut.
“Ya, dalam pengerjaan Jalan itukan ada masa rehab atau pemilharaan. Kita berikan kesempatan kepada mereka untuk melakukan pemilharaan, dan jangan samapai dalam pengerjaan Jalan itu ada Pelanggaran dan menimbulkan kerugian negara itu saja,” pungkasnya.
Kemudian ia juga mengharapkan, pembangunan Jalan yang dikerjakan itu harus sesuai dengan tujuan pembangunan. Jika ada yang rusak dan masih ada masa pemiliharaan dan rehab dimanfaatkanlah.
“Kalau mereka bisa membenahi Jalan yang rusak itu, ya silakan. Harapan kita jalan ada yang menempuh Jalur hukum. Tetapi kita tetap bekerja melakukan pengumpulan data dari beberapa laporan masyarakat, jika dalam pemeriksaan itu nantinya ada atau menimbulkan kerugian negara ya kita naik Penyidikan,” demikin tutup dia.(ide)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

sixteen − nine =