Sosok Tegas Teuku Zulkarnain Waka II DPRD Kota Bengkulu

Sosok Tegas Teuku Zulkarnain Waka II DPRD Kota Bengkulu

Teuku Zulkarnain
BERBAGI:

 

RBO, BENGKULU – Teuku Zulkarnain pria kelahiran Kota Langsa propinsi Aceh 3 Juni 1974,sejak tiga tahun lalu dipercaya Partai Amanah Nasional (PAN) sebagai wakil ketua II DPRD Kota Bengkulu. Dia yang dikenal cerdas dan tegas ini mengatakan kecintaannya terhadap Kota Bengkulu begitu besar. Diapun berkomitmen akan bekerja sama dengan seluruh anggota DPRD Kota demi kepentingan masyarakat
Teuku Zulkarnain, Wakil Ketua II, merupakan sosok yang memulai karir politiknya sejak di bangku kuliah. Diapun terlibat aktif dalam arus reformasi yang bergulir pada tahun 1998. Gagasan-gagasannya yang brilian dinilai sebagai alasan yang kuat bagi DPW PAN Bengkulu menempatkannya diposisi unsur pimpinan dewan.
“Yang saya pikirkan bagaimana agar suara masyarakat bisa terwujud, sebab jaman pergerakan dulu banyak yang tidak sampai. Sayapun sudah berbicara dengan rekan rekan wakil rakyat di DPRD Kota ini. Saya mengajak mereka buka lembaran baru bagai kertas putih, hilangkan ego pribadi, persaingan dimasa kampanye, kemudian kita sama sama bahu membahu bekerja dengan nyata dan hasilnya bisa dirasakan masyarakat kota,” ungkap pria di beberapa kesempatan.
Pria yang terkenal ramah dan sederhama ini, setiap memberikan argumen dan pendapat selalu membuat lawan bicara akan langsung berpikir tentang kualitasnya yang memang pemikir handal.
Dalam beberapa kesempatan pula, pria ini mengatakan bahwa kekompakan semua dewan kota merupakan kunci keberhasilan menyuarakan suara masyarakat kota. Selain itu, komitmen dan siap untuk bersinergi dengan Pemerintah Kota untuk membangun Kota Bengkulu sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang ada pada mereka harus dilaksanakan sebaik baiknya.
“Kita harus sadar, kita dipilih bukan karena undian atau lotre. Ini merupakan amanah rakyat, yang memang harus dijalani dengan sungguh-sungguh,” tutupnya. (lay)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

11 − 7 =