Pengurus IMMB Kota Dilantik, Iswandi Jadi Ketua

Pengurus IMMB Kota Dilantik, Iswandi Jadi Ketua

BERBAGI:

Ketum: Jadikan Bengkulu Lebih Baik

RBO,BENGKULU – Kepengurusan ikatan masyarakat melayu Bengkulu wilayah Kota, kemarin (28/2) resmi dilantik. Kegiatan tersebut berlangsung di aula hotel putri Gading kelurahan Penurunan. Ditunjuk sebagai Ketua IMMB Kota periode 2017 sampai 2022, Iswandi Ruslan S.Sos. Lalu sebagai Wakil dilantik Roby Baheramsyah, Sekretaris Drs Zulkarnain dan Bendahara Asmar Hadi Saip.
Pantauan jurnalis RADAR BENGKULU, pelantikan dilakukan langsung oleh ketua umum IMMB pusat Drs H Heri Syahrial dan dihadiri Bupati Bengkulu Tengah Dr H Ferry Ramli, calon walikota Bengkulu Ir Patriana Sosialinda dan tokoh agama serta tokoh masyarakat sembilan kecamatan. Dalam sampaiannya, Ketua Umum IMMB Bengkulu Drs H Heri Syahrial menyampaikan bahwa harapan besar terbentuknya IMMB kota Bengkulu ini dapat membawa kebaikan disemua bidang.

“IMMB bertugas meluruskan yang bengkok, menerangkan yang buram, memperbaiki yang salah. Intinya semoga IMMB dapat membawa kebaikan kebaikan di Bengkulu,kepada pengurus Kota selamat bekerja,” sampai Ketum.
Sementara itu, Bupati Benteng Feri Ramli menyampaikan bahwa dirinya harap setelah pelantikan ini,kegiatan selanjutnya dirutinkan sehingga apa saja masalah yang ingin diselesaikan dapat dibahas dengan musyawarah.
J
“Saya siap mensuport dan mendukung segala bentuk kebaikan kebaikan yang dirancang IMMB kota Bengkulu,” sampainya.
Terakhir Ketua IMMB Kota Bengkulu Iswandi Ruslan menegaskan bahwa ikatan yang terbentuk akan bekerja dengan mengedepankan musyawarah, disampaikan pula bahwa tidak ada unsur politik dalam ikatan tersebut.
“Ini murni membesarkan budaya,adat dan tradisi di Bengkulu.  Amanah amanah dari ketua umum akan kami jalani dengan baik sesuai dasar aturan yang ada. Ini bukti sejarah bahwa Bengkulu ada masyarakat Melayu,dan ikut terlibat dalam membesarkan bangsa NKRI,” sampainya. 
Kegiatan siang itu juga melantik pengurus ditingkat kecamatan, masing masing perwakilan kecamatan akan diberi SK kepengurusan.(lay)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

5 × two =