Ali Amran Ajak Pemdes, BPD dan Warga Kompak Bangun Desa

Ali Amran Ajak Pemdes, BPD dan Warga Kompak Bangun Desa

BERLIAN/RBO Ir.ALI AMRAN siap mengabdikan dirinya untuk kemajuan setiap wilayah yang ada dalam lingkup kerjanya
BERBAGI:

RBO >> ARGA MAKMUR >>  Kecamatan Air Padang BU merupakan Kecamatan Pemekaran yang terdiri dari 10 Desa yang dalam 2 pekan ini dipimpin oleh Camatnya, Ir.Ali Amran, yang sebelumnya pernah menjadi Camat Air Besi dan Camat Tanjung Agung Palik BU.

      Menurut Ali Amran, saat ini pihaknya sedang melakukan penataan tata kelola di kecamatan dan desa yang ada dalam wilayah Kecamatan tersebut.

      Mantan Kabag Kesra Pemkab BU ini mengajak jajaran kecamatan untuk membangun sinergisitas yang  mengisi satu sama lainnya di jajaran Kecamatan. Ia mengajak segenap ASN dan pegawai lainnya untuk aktif masuk setiap jam kerja dan dapat menunaikan Tupoksi masing-masing sebagai wujud dari tanggung jawab profesi pada bangsa, negara dan masyarakat.

      Begitu pula dengan di desa-desa dalam Kecamatan, ia mengimbau untuk mewujudkan pemerintahan desa yang sehat, berpihak pada seluruh warga dengan memberikan pelayanan prima tanpa tebang pilih. Ia memantau masih ada kantor desa yang kosong di jam kerja dan belum maksimalnya pelayanan Pemdes terhadap warga.

Untuk itu ia mengajak jajaran Pemdes untuk melaksanakan tata kelola pemerintaran secara aktif, transparan dan akuntabel. Bila Pemdes bersifat terbuka melayani warga dengan sepenuh hati dan mampu membangun kerjasama yang baik dengan BPD,tokoh masyarakat dan warga, maka insya Allah semuanya akan berjalan dengan baik diatas rel aturan yang ada.

Selain   itu, ia mengajak Pemdes,BPD dan tooh masyarakat untuk membangun sinergitas secara positif dan membangun sistem kerja yang transparan dan terukur.

‘’Jika  itu dilakukan, maka insya Allah harmonisasi di desa akan terwujud dan kemajuan desa dengan sendirinya akan lebih mudah digapai secara bersama,’’ujar Ali Amran. (bri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

7 + 3 =