Sampah Berserak Di Kebun Geran, Wajah Kota Kotor

Sampah Berserak Di Kebun Geran, Wajah Kota Kotor

BERBAGI:

 

RBO,BENGKULU – Persoalan pengelolahan sampah di Kota Bengkulu tak kunjung tuntas. Bahkan saat ini kondisinya semakin parah dan semraut. Terpantau oleh jurnalis, sampah menumpuk di RT 3 kelurahan Kebun Geran dan samping tempat pemakaman kelurahan Tengah Padang. Padahal harusnya pemerintah kota sigap atasi persoalan ini, sebab wajah kota akan semakin hancur ketika pengelolahan sampah tak bisa dilakukan dengan baik.
“Saya sangat kecewa dengan kinerja dinas lingkungan hidup kota Bengkulu. Padahal sudah diingatkan berulang kali agar sampah di setiap kelurahan harus rutin diambil. Kalau begini terus kenyamanan tinggal di Kota Bengkulu akan terganggu,” tegas Iswandi.
Diketahui bahwa hasil sidak lintas komisi DPRD kota Bengkulu minggu lalu ditemukan sejumlah sampah menumpuk, tindaklanjutnya pihak dewan telah memberikan solusi dan perintah ke DLH kota agar segera selesaikan persoalan tersebut.
“Dalam rapat hearing kita sudah sampaikan agar segera ditindaklanjuti,namun sampai hari ini ternyata belum juga diselesaikan. Ini ada apa, saya harap caretaker walikota bisa menyikapinya, ganti saja dinas yang lamban dalam menyelesaikan permasalahan,” tegas Dia.(lay)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

fifteen + 19 =