Dedi Wahyudi Percaya Kekuatan Doa Mampu Membawa Kebaikan

Dedi Wahyudi Percaya Kekuatan Doa Mampu Membawa Kebaikan

BERBAGI

RBO,BENGKULU – Sehari setelah resmi ditetapkan sebagai calon Wakil Walikota, Dedi Wahyudi langsung bergerak menjumpai warga Kota Bengkulu. Sapa salam dan memohon doa restu WARGA, bagi Dedi Wahyudi adalah hal yang harus dilakukan sebelum masa pemilihan berlangsung.

“Insha Allah warga yang sudah sempat bertemu dengan kami telah merestui, Alhamdulilah dukungan warga memberikan energi positif bagi kami untuk melangkah lebih maju,” sampai Dia. (BACA JUGA)

https://www.radarbengkuluonline.com/2018/03/07/perang-pilwakot-mulai-tidak-sehattim-hd-lapor-polda/
Selain menyapa dan memohon doa restu, dalam kesempatan itu Dedi juga menanyakan apa keluhan dan kebutuhan warga. Hasilnya diketahui bahwa warga sudah puas dengan kerja H Helmi Hasan, diantaranya sejumlah jalan gang sudah diperbaiki. Tempat wisata murah sudah ada, lalu jalan raya dalam milik kota sudah dilengkapi dengan lampu jalan.
“Gang buntu pun sudah mulus, mereka sangat ingin Helmi lanjutkan pembangunan. Insha Allah saya siap menyampaikan sejumlah masukan warga yang berhasil saya jumpai. Ini juga momen bagi saya menambah keluarga baru,” sambung Dia.
Dedi mengaku tidak punya kekuatan untuk memaksa warga memilih dirinya dalam pilwakot nanti, untuk itu Dedi menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada warga.


“Tentunya jika warga nyaman selama 5 tahun dipimpin pak Helmi , pastilah warga akan mempertahankan kenyamanan itu, dan sama sama berjuang untuk kembali memenangkan Helmi dalam pilwakot nanti,” harap Dia.
Untuk diketahui selama lima tahun terakhir di Kota Bengkulu telah terjadi perubahan besar, diantaranya lebih dari 1800 titik jalan mulus, rumah sakit megah telah dibangun, perkantoran disusun rapi, lampu penerang jalan dipasang, bantuan modal samisake terus mengalir, bantuan jemput orang sakit rutin dilakukan. (lay).