Dewan Heran, Proyek Pekerjaan Pembangunan Tak Kunjung Dimulai

Bengkulu Utara Featured

RBO >> ARGA MAKMUR >>  Belum kunjung dimulainya tahapan pekerjaan pembangunan sarana dan prasarana desa di BU memasuki akhir tri wulan 1 ini membuat wakil rayat BU unjuk bicara. Menurut Ketua Komisi III DPRD BU, Mohtadin pada RBI kemarin, ia merasa heran sampai saat ini belum ada tanda-tanda tahapan pekerja pembangunan di Pemkab BU akan mulai dilakukan.

  Dikatakannya, sebenarnya tidak ada alasan bagi Pemkab BU,lewat OPD teknis terkait untuk menunda-nunda tahapan pekerjaan pembangunan di BU.

      Ia mempertanyakan statemen Bupati BU, Ir.Mian yang sebelumnya mengatakan pada bulan Maret pekerjaan pembangunan di BU wajib sudah dimulai. Padahal dari informasi yang ia dapati, jangankan untuk memulai melakukan pekerjaan pembangunan, proses administrasi lelangnya saja belum ada tanda-tanda. Politisi PAN ini mewarning Pemkab BU untuk tidak main-main dalam melakukan pekerjaan Pembangunan bagi masyarakat banyak tersebut.

      Ia mengatakan, saat ini cuaca masih mendukung lantaran curah hujan belum terlalu tinggi, dan bila terus diulur ia khawatir nanti bermasalah dengan gangguan cuaca yang selama ini dikeluhkan oleh kontraktor.

      Mohtadin mengimbau Pemkab BU untuk mengambil hikmah dari banyaknya pekerjaan pembangunan yang gagal diselesaikan atau One Prestasi yang akhirnya menjadi terbengkalai hingga saat ini. ‘’Makin cepat dibangun, maka masyarakat akan lebih cepat menerima manfaatnya,’’tegas Mohtadin.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *