Warga Banyak Doakan Helmi Dedi

Warga Banyak Doakan Helmi Dedi

Helmi-Dedi
BERBAGI:

RBO,BENGKULU – Dalam masa tahap kampanye saat ini, kandidat Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota nomor urut tiga Helmi-Dedy (HD) terus melakukan kegiatan blusukan sesuai jadwal dan tahapan dari penyelenggara. Diakui oleh juru bicara tim HD Asmawar Arfan S.Sos, ketika turun ke masyarakat tidak sedikit yang bertanya dan mendoakan HD.
“Saat ini memang Calon Walikota kita Helmi Hasan masih melaksanakan ibadah itikapnya. Namun kami bersama calon wakil Dedy Wahyudi terus bergerak blusukan menemui rakyat. Ketika turun, memang banyak warga yang bertanya kapan Calon Walikota kita kembali dan melakukan kampanye di Kota Bengkulu. Dan jawaban kami, kita tunggu saja dan yakinlah beliau akan kembali untuk melaksanakan tahapan kampanye nanti,” ungkap Asmawar saat ditanyai, Rabu (7/3).
Diceritakan oleh Asmawar yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bengkulu tersebut, sejauh ini, meskipun Helmi masih belum kembali ke Kota Bengkulu, respon masyarakat terhadap sosok Helmi masih sangat tinggi. “Banyak permintaan masyarakat untuk menghadirkan Calon Walikota kita, dan masyarakat kelihatannya masih merindukan sosok pemimpin seperti beliau,” ceritanya.
Adapun terkait kapan Helmi Hasan akan kembali ke Kota Bengkulu dan melakukan kampanye, Asmawar belum bisa memastikannya. Hanya saja mereka tetap bergerak. “Kalau kapan beliau kembali, kami juga belum tahu. Sejauh ini, kami terus melakukan sosialisasi dan memberikan edukasi terhadap masyarakat. Harapan kita, dalam masa kampanye ini sebelum hari H nanti, beliau (Helmi-red) sudah kembali bersama-sama kita di Kota Bengkulu dan melaksanakan kampanye,” pungkasnya. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

four × four =