Rektor UMB, Ahmad Dasan Dipilih Secara Aklamasi

Rektor UMB, Ahmad Dasan Dipilih Secara Aklamasi

RBO/RIO Rektor UMB, DR. H. Ahmad Dasan, SH, MA terharu dalam perayaan HUTke 57 kemarin
BERBAGI:

 

 

Ahmad Dasan: Dukungan Media Dirasakan UMB

 

RBO >>  BENGKULU >>  Perayaan Ulang Tahun yang ke-57, Dr. H. Ahmad Dasan, SH, MA (Rektor Universitas Muhammadiyah Bengkulu), bertempat di Kampus 1 kemarin diberikan hadiah yang luar biasa. Hadiah ini yakni terpilih kembali menjadi Rektor UMB Periode kedua Masa Bhakti 2018–2022 secara aklamasi dari Senat UMB.

Rektor UMB dalam acara tersebut menyampaikan  rasa haru dan penuh makna bertambahnya usia dan harapan dapat memberikan yang terbaik untuk UMB jadi lebih besar berkat dukungan dari seluruh pihak, termasuk peran media massa dalam membesarkan UMB.

“Dengan umur yang diberikan banyak goresan pahala yang bisa diberikan dan bermanfaat bagi bangsa dan negara. Selain itu,  apresiasi kepada tamu yang hadir saat ini, baik dari media massa sampai ke pihak perbankan, sehingga dapat ikut merasakan kebahagiaan dan juga amanah yang saya emban terpilihnya menjadi rektor untuk kedua kalinya adalah amanah yang sangat berat dan ini harus dilaksanakan. Sehingga butuh dukungan dari teman media massa untuk membantu dan membesarkan UMB dikemudian harinya,“ beber Rektor UMB.

Dikesempatan yang sama, Ketua PWI, Zacky Anthoni, SH, MH ikut bahagia dan terharu akan pernyataan Rektor UMB, saat diberikan amanah jabatan malah bersedih, sehingga membuat hal tersebut teringat sewaktu CEO Jawa POS, Dahlan Iskan terpilih menjadi Dirut PLN dan Menteri ESDM sedemikian juga terjadi.

“Saya teringat pak Dahlan Iskan sewaktu melihat Pak Dasan terharu sewaktu diamanahkan untuk memimpin PLN dan Kementerian ESDM dahulu, bukannnya bahagia dan senang akan melainkan terharu akan amanah yang diberikan kepadanya. Semoga amanah ini menjadikan UMB lebih maju dan lebih memajukan dunia pendidikan di Provinsi Bengkulu dan dirasakan seperti sekarang,” pungkasnya.

Dalam proses pemilihan Rektor ini dihadiri semua Senat Universitas Muhammadiyah Bengkulu secara aklamasi bersama sama menunjuk kembali Rektor UMB, yakni DR. H.Ahmad Dasan, SH, MA yang dimulai pada jam 09.00 WIB sampai 10.00 WIB bertempat di ruang Rapat Kampus 1 UMB kemarin. (Ae-4)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

12 + twenty =