Wulling Cortez, Mobil Elegan Penuh Gaya

Wulling Cortez, Mobil Elegan Penuh Gaya

BERBAGI
ADIT/RBI Wulling Cortez Mobil Impian Keluarga masa kini yang banyak dilirik warga

Mending Pilih Mobil Wulling

RBO >>  BENGKULU  >>  Mendingan pilih mobil Wulling dari pada mobil baru lain. Mendingan juga pilih mobil Wulling ketimbang beli mobil bekas yang rawan rusak. Boleh dibandingkan, Wulling Cortez dan Wulling Confero S dengan fitur kelas premium namun harganya terjangkau.

Diungkapkan Pimpinan PT. Arista Jaya Lestari, Wulling Bengkulu, Juan Marco Gunawan, calon konsumen atau masyarakat boleh saja bandingkan dan hitung-hitung untung ruginya. Jelas sekali, beli mobil Wulling pasti untung. Mobil Wulling sangat tepat dan cocok digunakan sebagai penunjang aktivitas perkotaan dan bisnis.

“Ya alasannya mending pilih Wuling dibanding mobil lain. Coba bandingkan saja dengan Wulling Confero S dengan mobil sekelasnya. Confero S kami harganya mulai harga Rp 140 jutaan itu konsumen sudah bisa memiliki mobil keluarga, bisa muat banyak barang, hemat BBM dan memiliki mesin yang bandel. Belum lagi fitur-fitur canggihnya. Dengan tawaran ketahanan mesin, kenyamanan dan fitur keselamatan itu tentu pasti untung beli Wulling. Kemudian juga alasan selanjutnya, bila konsumen ingin beli mobil bekas ya lebih baik pilih Wulling. Karena dengan uang terjangkau itu konsumen punya mobil baru. Tak perlu lagi khawatir dan pusing jika terjadi kerusakan. Tentu aman dan nyaman mobil baru Wulling,” jelasnya.

Dikomandoi oleh Juan Marco Gunawan, Wulling sebagai mobil pendatang baru dibursa otomotif Bengkulu tak perlu diragukan lagi. Dan diyakini dengan kualitas dan pemenuhan keinginan masyarakat Bengkulu yang ingin mobil elegan, sporty tangguh, Bandel, Irit BBM dan muat banyak orang dan barang ini Wulling semakin melejit.

“Soal suku cadang tak usah ragu. Kami sudah bangun pabrik produksi dan suku cadang seluas 60 Ha di Cikarang Jawa Barat. Dan karena kami produksi sendiri dalam negeri harga suku cadang wuling terjangkau dan lebih murah 20 persen dibanding mobil lain sejenis. Jaringan After Salespun kami di Indonesia sudah mencapai 50 dealer dan ditahun ini ditargetkan akan jadi 80 dealer yang memiliki standar 3S (Sales, Service, Sparepart). Mengenai mesin, mesin kami dengan teknologi GM jangan sekali diragukan, kami beri garansi mesin selama 5 tahun.

// Wulling Cortez

Disisi lain, Wulling Cortez semakin mencuri perhatian. Dengan tampilan desain dengan lekuk elegan penuh gaya menunjukkan ketegasan dan ketangguhan Cortez yang menarik perhatian.
Dari sisi kemewahan serta kecanggihan teknologi berpadu dalam ruang kabin yang lega dan nyaman. Beragam fitur baru nan modern memberi kemudahan dan menjadikan perjalanan makin menyenangkan. Teknologi Cortez menjadikan Anda merasa makin aman saat berkendara maupun meninggalkan kendaraan. (ae2)