Rekrut Bacaleg, Garuda Target Raih Kursi DPRD

Rekrut Bacaleg, Garuda Target Raih Kursi DPRD

BERBAGI:

RBO,BENGKULU – Sebagai salah satu Parpol baru yang lolos menjadi peserta pemilu tahun 2019, DPD Partai Garuda Provinsi Bengkulu saat ini sedang melakukan open rekrutmen untuk bakal calon anggota legislatif (Bacaleg). Mereka menargetkan meraih kursi DPRD tahun depan. “Setelah dinyatakan lolos sebagai peserta pemilu oleh KPU, sejak tanggal 1 Maret sampai 30 April kami melakukan open rekrutmen Bacaleg Partai Garuda disetiap tingkatan. Mulai dari DPC kabupaten/kota, DPD Partai Garuda Provinsi serta DPP. Dan target kami dalam Pileg tahun 2019 mendapatkan kursi DPRD,” ungkap Ketua DPD Partai Garuda Provinsi Bengkulu, H. Buyar AR S.Ag, MM, Senin (12/3).
Dijelaskan oleh Buyar, sebagai Parpol baru, mereka merasa sangat optimis mampu meraih kursi legislatif. “Target kami setiap Dapil mendapatkan satu kursi. Dan saya sendiri rencananya akan maju jadi Caleg DPRD Provinsi Dapil Rejang Lebong dan Lebong,” kata mantan Ketua Komisi I DPRD Rejang Lebong tersebut.
Adapun untuk Bacaleg DPR RI Partai Garuda, nanti akan dilakukan oleh DPP. “Untuk Bacaleg pusat, DPP yang tentukan. Sedangkan untuk DPRD Provinsi dan kabupaten/kota, Bacalegnya kita yang godok dan tahapannya saat ini sedang berlangsung,” singkatnya.
Sebelumnya diketahui, dalam pemilu tahun 2019 nanti ada empat Parpol baru yang akan ikut berkompetisi. Selain Garuda, ada Perindo, PSI serta Partai Berkarya. (idn)

Nama Pengurus DPD Partai
Garuda Provinsi Bengkulu

Ketua DPD : H. Buyar AR S.Ag, MM
Waka I : Drs Bambang Sutikno M.Si
Waka II : Rahmat Fadli S.Ip
Waka III ; As,At
Sekretaris : Gultom Ironi S.Sos
Wasek I : Yeinshia Carolina M.Pd
Wasek II : Usmar Ismail
Bendahara : Mardalena
Wakil Bendahara : Nora Karmila

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

19 + 14 =