7 Ruko Pasar Minggu Dilahap, 3 Dijilat

7 Ruko Pasar Minggu Dilahap, 3 Dijilat

BERBAGI

 

 

RBO, BENGKULU – Kebakaran hebat kembali terjadi di wilayah Kota Bengkulu. Kali ini terjadi di Pasar Minggu di bagian lantai dua, akibat kejdian itu sedikitnya 10  petak los dilalap api. 2 ruko yang dijadikan gudang dan 4 ruko yang berisi pakaian milik Apuk ludes terbakar, dan 1 Unit ruko milik Parel berisikan pakaian juga hangus terbakar. Selain dari itu, 3 Unit ruko kosong plapon bagian atasnya juga diserempet api. Kejadian itu terjadi Selasa,(13/3) sekira pukul 09.45 WIB pagi.

 

Apuk, pemilik 6 ruko menuturkan, seperti biasa sekira pukul 09.00 WIB, ia menyapu sebelum membuka ruko tersebut. Namun saat itu terlihat asap hitam yang mengepul keluar dari ruko bagian ujung, kemudian langsung menyerempet ke bagian ruko lainnya.

“Aku melihat asap itu, langsung menghubungi petugas PBK,”ucapnya.

 

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Idnramawan S. Ik, yang turun langsung ke TKP mengungkapkan, berawal dari pihaknya mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada kejadian kebakaran di Pasar Minggu lantau dua. Mendapat informasi itu, pihaknya langsung meluncur ke TKP.

 

“Sejauh ini kita belum dapat memastikan asal api dari mana. Tetapi dugaan sementara kebakaran itu disebabkan korsleting listrik,” demiian ucap dia.(ide)