Buyung Satria Dikabarkan Pimpin DPD Golkar BU?

Buyung Satria Dikabarkan Pimpin DPD Golkar BU?

Berlian/RBO BUYUNG SATRIA SH MH, disebut-sebut jadi ketua Golkar BU
BERBAGI:

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Teka-teki siapa yang akan menduduki posisi Ketua DPD Golkar BU, terus menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan masyarakat Bumi Ratu Samban BU. Bahkan informasi jika mantan Ketua DPRD BU, Buyung Satria,SH.MH yang dipilih secara aklamasi pada Musda Golkar BU lalu, juga menjadi perbincangan di kalangan politisi di BU.

Buyung Satria saat ditemui RBI di ruang kerjanya Komisi II DPRD BU kemarin mengaku belum mengetahui jika ada keputusan DPP Golkar yang menunjuk ia sebagai Ketua DPD Golkar BU, sebagaimana hasil Musda Golka BU sebelumnya tersebut. Namun sebagai Kader Golkar yang dibesarkan oleh Partai pohon beringin tersebut, ia siap ditugaskan dimana pun demi tanggung jawabnya untuk memajukan partai tersebut.

Dijelaskan Buyung Satria, bila amanah itu diberikan padanya, maka ia siap menjalankan dan mengerakkan roda organisasi partai. Terutama dalam menghadapi pesta demokrasi Pemilu yang menurutnya sudah didepan mata tersebut. Namun ia tak mau berspekulasi, dan secara administrasi tentu harus adanya SK dari Partai terkait kepengurusan DPD Golkar BU tersebut.

Ia berkomitmen untuk tetap setia dan loyal pada partai sebagai rumah besar bagi dirinya dan masyarakat BU yang merupakan pemenang Pemilu 2014 lalu ini.

Sementara itu Plt.Ketua DPD Partai Golkar BU, Yuwono Pintadi, mengaku belum mengetahui bila ada keputusan Partai menyangkut kepengurusan DPD Golkar BU.

‘’Terus terang saya belum tahu itu, dan setahu saya itu belum ada. Sebab itu ada mekanisme yang diatur dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumag Tangga Partai. Seperti adanya Musda dulu,’’ujarnya.(bri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

6 − 3 =