Ismail : Itu Pernyataan Pribadi, Bukan Suara FKKD RBI, ARGA...

Ismail : Itu Pernyataan Pribadi, Bukan Suara FKKD RBI, ARGA MAKMUR – Adanya tudingan yang menyatakan BPD sebagai biang rusuh yang disampaikan dalam pertemuan jajaran Pemdes, pihak Kecamatan Air Padang dan pendamping desa di aula Kecamatan Air Padang Bengkulu Utara beberapa waktu lalu, diminta tidak diperpanjang. Pasalnya, apa yang dikatakan dalam Forum Kades Air Padang itu bukan merupakan hasil rapat Forum Kades. Melainkan pernyataan pribadi dari oknum Kades. Hal tersebut disampaikan oleh Kades Talang Ulu, Kecamatan Air Padang,Ismail.S.Sos saat dimintai tanggapannya oleh RBI kemarin. Menurut Ismail, ia sangat keberatan bila ada pernyataan yang mengatasnamakan Forum Kades atau FKKD. Sebab, ini dapat menimbulkan keresahan di tengah-tengah masyarakat. Apalagi bila pernyataan tersebut bersipat dapat mengadu domba sesama anak bangsa. Dikatakan Ismail, seorang Kades maupun BPD berdasarkan aturan yang berlaku, memiliki tugas pokok dan fungsi masing-masing dan masing-sing tupoksi itu harus dihargai dan dihormati. Ia mencontohkan di Desa Talang Ulu, Pemdes dan BPD mampu saling bekerjasama secara positif dalam menjalankan roda pemerintahan desa. Ia pun sempat menanyakan dengan para Kades di Kecamatan Air Padang maupun dari data yang ia miliki. ‘’ Dan hasilnya hampir semua desa Kecamaatn ini hubungan Pemdes dan BPD berjalan harmonis,’’tegasnya. Ismail mengaku heran dan tidak habis pikir, kok tiba-tiba terjadi hal yang menurutnya kurang elok yang disampaikan dalam pertemuan beberapa waktu lalu tersebut.(bri)

ISMAIL.S.SOS, Kades Talang Ulu
BERBAGI:

Soal BPD Biang Rusuh Desa

RBO >>  ARGA MAKMUR  >> Adanya tudingan yang menyatakan BPD sebagai biang rusuh yang disampaikan dalam pertemuan jajaran Pemdes, pihak Kecamatan Air Padang dan pendamping desa di aula Kecamatan Air Padang Bengkulu Utara beberapa waktu lalu, diminta tidak diperpanjang. Pasalnya, apa yang dikatakan dalam Forum Kades Air Padang itu  bukan merupakan hasil rapat Forum Kades. Melainkan pernyataan pribadi dari oknum Kades.

       Hal tersebut disampaikan oleh Kades Talang Ulu, Kecamatan Air Padang,Ismail.S.Sos saat dimintai tanggapannya oleh  RBI kemarin.

      Menurut  Ismail, ia sangat keberatan bila ada pernyataan yang mengatasnamakan Forum Kades atau FKKD. Sebab, ini  dapat menimbulkan keresahan di tengah-tengah masyarakat. Apalagi bila pernyataan tersebut bersipat dapat mengadu domba sesama anak bangsa.

       Dikatakan Ismail, seorang Kades maupun BPD berdasarkan aturan yang berlaku, memiliki tugas pokok dan fungsi masing-masing dan masing-sing tupoksi itu harus dihargai dan dihormati.

       Ia mencontohkan di Desa Talang Ulu, Pemdes dan BPD mampu saling bekerjasama secara positif dalam menjalankan roda pemerintahan desa.  Ia pun sempat menanyakan dengan para Kades di Kecamatan Air Padang maupun dari data yang ia miliki.

‘’ Dan hasilnya hampir semua desa Kecamaatn ini hubungan Pemdes dan BPD berjalan harmonis,’’tegasnya.     Ismail mengaku heran dan tidak habis pikir, kok tiba-tiba terjadi hal yang menurutnya kurang elok yang disampaikan dalam pertemuan beberapa waktu  lalu tersebut.(bri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

10 + 12 =