Linda Ke PTM, Pedagang Keluhkan Portal Parkir

Linda Ke PTM, Pedagang Keluhkan Portal Parkir

Patriana Sosialinda (Linda) saat makan bersama Noviawan Sudirman Ail (Tamtam)
BERBAGI:

RBO, BENGKULU – Pedagang Pasar Minggu, tepatnya dikawasan Pasar Tradisional Modern kemarin Rabu (13/03) dihadiri Calon Walikota Bengkulu, Ir Patriana Sosialinda. Bahkan walaupun panas terik matahari, bersama tim pemenangan, dirinya berjalan kaki sembari mendengar aspirasi masyarakat. Dirinya didampingi Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Bengkulu, Iswandi Ruslan dan Ketua Komisi III, Sudisman. Sembari membeli beberapa belanjaan, Linda berhenti sejenak mendengarkan keluhan para pedagang.
Seperti salah satu pedagang, menyampaikan terkait keluhan portal parkir. Pasalnya para pembeli kerap enggan berbelanja disana, lebih memilih berbelanja di tempat lain dikarenakan parkiran tersebut.
“Kami mohon agar portalnya (parkir) dibuka. Karena omset kita sudah tidak seperti dulu lagi. Tertutup orang yang belanja parkir, terkadang mereka tidak jadi belanja disini. Sekarang masyarakat banyak yang belanja di Panorama. Kami kemarin sudah mendatangi DPRD atas keluhan kami ini,” terang HJ Refnita, pemilik Toko Bumbu Berkat. Terkait hal itu, langsung ditanggapi oleh Sudisman. Menurutnya, hingga saat ini proses ini belum selesai. Kita harus mematuhi aturan hukum yang berlaku. Sementara itu, menurut Linda, sebagai Kepala Daerah harus mendengarkan aspirasi masyarakat. Dengan membahas dan mendapatkan solusi masyarakat secara bersama, dirinya berkeyakinan akan mendapatkan keputusan yang terbaik bagi masyarakat. “Kita segala sesuatu jika duduk bersama secara mufakat biasanya dapat solusi yang terbaik. Doain aja lah, ya. Untuk apsirasi masyarakat pasti kita denger. Jadi, pemimpin harus pasang telinga untuk ditindak lanjuti. Selama ini sudah menjalankan tupoksi kita, kedepan melanjutkan seperti tugas Kepala Daerah. Namun kedepan lebih luas kewenangan, pastinya kami siap,” imbuhnya. (cw1)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

nine + 11 =