Menangkan Linda-Mirza, PDIP Dirikan Posko Kecamatan

Menangkan Linda-Mirza, PDIP Dirikan Posko Kecamatan

BERBAGI:

RBO,BENGKULU – Untuk memenangkan kandidat Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu nomor urut empat yang diusung oleh PDIP, Golkar dan Hanura Linda-Mirza, PDIP telah mendirikan Posko Tim Pemenangan Mirza disetiap kecamatan dalam Kota Bengkulu. “Kita sudah membentuk posko tim pemenangan disetiap kecamatan. Ada sembilan kecamatan dalam Kota Bengkulu dan sudah ada semua poskonya,” ungkap Ketua DPD PDIP Provinsi Bengkulu, Hj. Elva Hartati Murman S.Ip, MM, Selasa (13/3).
Dijelaskan oleh Elva, pendirian posko di setiap kecamatan, ini merupakan program dan instruksi dari DPP dalam rangka pemenangan Pilkada. “Jadi ini program langsung dari DPP untuk memenangkan Pilkada, dan seluruh kader serta pengurus PDIP mengisi simpul-simpul posko yang telah didirikan,” jelasnya.
Adapun Calon Wakil Walikota Bengkulu nomor urut empat, Mirza SH, M.Kn diketahui merupakan kader yang juga Ketua DPC PDIP Kota Bengkulu. Dan saat ini kata Elva, Mirza terus bergerak sosialisasi turun ke masyarakat. “Seluruh kader, selain tim gabungan koalisi Linda-Mirza, kami dari PDIP juga terus bergerak. Begitu juga dengan Calon Wakil Walikota kita Mirza setiap hari turun ke masyarakat melakukan sosialisasi dan silaturahmi terhadap warga Kota Bengkulu,” pungkasnya. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

one × two =