RM Tak Berada Di Penjara, Kemana???

RM Tak Berada Di Penjara, Kemana???

BERBAGI:

RBO,BENGKULU – Gubernur Bengkulu nonaktif DR H Ridwan Mukti, MH sekarang ke Jakarta. Jadi tidak ada di Rumah Tahanan (Rutan) Malabero kelas II B Bengkulu. Tujuannya ke Jakarta untuk berobat memulihkan penyakit patah tulangnya. Hal itu diungkapkan Kepala Rutan Malabero Bengkulu, I Wayan Tapa Diambara, sesuai dengan surat keterangan yang dia terima memang yang bersangkutan sekarang sedang dirawat di rumah sakit Mitra Kemayoran di Jakarta.
“Sesuai dengan surat keterangan pada 15 Februari 2018 hingga sekarang dia (Ridawan Mukti) masih dirawat di Rumah sakit Mitra Jakarta. Hingga sekarang surat keterangan terakhir yang kita terima yaitu, tertanggal 2 Maret 2018, yang bersangkut masih dirawat. Berdasarkan isi surat yang kita terima, batas waktu sampai dengan selesai perawatan,” ucapnya Selasa,(14/3).
Dijelaskan, untuk keberangkatan yang berangkutan berobat ke Jakarta, sesuai dengan isi surat yang dia terima, yang bersangkutan dikawal. Untuk kondisi terakhir yang bersangkutan masih dalam masa pemulihan sakit patah tulang yang ia alami. Keterangan itu sesuai dengan keterangan dari rumah sakit tempat perawatan yang bersangkutan.
“Ya, untuk perawatan di luar Rutan ini, sesuai dengan surat yang kita terima, yang bersangkutan dikawal oleh pihak kepolisian dan pihak KPK,” tambahnya. (ide)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

twenty + fifteen =