Kertapati, Tebing Kandang, Dan Martabak Bangka Melaju di Turnamen Kembang Manis

Kertapati, Tebing Kandang, Dan Martabak Bangka Melaju di Turnamen Kembang Manis

RBO/BERLIAN Kades Kembang Manis Bambang Iskandar mengajak seluruh elemen warga untuk memanfaatkan momen olahraga untuk lebih mempererat persatuan sesama kita
BERBAGI:

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Memasuki pekan ke empat pelaksanaan turnamen Sepak Bola antar Club desa yang dihelat  Pemdes dan Karang Taruna  Kembang Manis, Kecamatan Air Padang BU, beberapa tim yang sempat diunggulkan sebelumnya mulai bertumbangan. Kendati demikian beberapa keseblasan mulai menunjukkan taring mereka dengan berhasil mengalahkan lawan-lawan mereka.

      Dari hasil pertandingan selama 2 hari kemarin, Tim kuat Desa Kertapati berhasil meraih angka penuh setelah berhasil mengalahkan Tim tangguh Desa Dusun Curup dengan skor mencolok 4-1.

       Begitu pula dengan tim Kesebelasan Desa Tebing Kandang Kecamatan Air Napal juga melaju,usai menaklukkan Tim dari Desa Lubuk Semantung ,Kecamatan Tanjung Agung Palik.

      Menurut Kades Kembang Manis, Bambang Iskandar melalui Sekdesnya, Andi pada RBI kemarin, pada pertandingan yang dipusatkan di lapangan sepak bola setempat kemarin,Tim Martabak Bangka dari Desa Kembang Manis, juga berhasil meraih kemenangan ,usai mengalahkan   Keseblasan Desa Lubuk Banyau, Kecamatan Padang Jaya dengan skor tipis 1-0. Menurut Andi, pada pertandingan terakhir kemarin,tim tuan rumah Kembang Manis harus mengakui keunggulan tim Alun-Alun Arga Makmur  dengan skor tipis 2-1.

‘’Untuk besok akan dilangsungkan  pertandingan antara Desa Padang Jaya berhadapan dengan desa Tanjung Karet,’’ jelas Andi. (bri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

16 − 6 =