PKB Bengkulu Dukung Penuh Randa LIDA

PKB Bengkulu Dukung Penuh Randa LIDA

Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu, Herliardo, S.Ag
BERBAGI:

RBO, BENGKULU – Randa pemuda asli dari Kabupaten Rejang Lebong yang menjadi salah seorang kontestan Liga Dangdut (LIDA) Indonesia asal Provinsi Bengkulu, mendapat dukungan penuh dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Bengkulu. Dukungan tersebut seperti diungkapkan oleh Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu, Herliardo S. Ag, “Sebagai warga Bengkulu patut berbangga serta mendukung penuh salah seorang putra Bengkulu yang maju jadi kontestan LIDA yang ditayangkan oleh Indosiar,” kata Herliardo pada RBO, Kamis (15/3).

Dijelaskan Herliardo, dengan majunya Randa yang membawa nama daerah Provinsi Bengkulu dikancah nasional, maka PKB Provinsi Bengkulu menyatakan mendukung penuh dimana seluruh DPC, PAC, DPW, serta ormas Gemasaba, DKC Garda Bangsa, DKC Perempuan Provinsi Bengkulu agar mendukung Randa.

“Sabtu ini nanti tanggal 17 Maret pukul 19.00 WIB Randa kembali akan tampil dan kami sudah menginstruksikan agar seluruh DPC, PAC, DKC untuk menyaksikan LIDA serta mengirimkan SMS untuk Randa caranya ketik LIDA spasi Randa kirim 97288,” Kata Ketua DPW PKB yang humoris ini.

Tampilnya Randa mulai dari babak penyisihan LIDA cukup mempesona para juri. Herliardo berharap putra berdarah Rejang tersebut dapat masuk final sekaligus menjadi juara. “Dengan dukungan yang kita berikan, semoga Randa mampu menjadi juara LIDA serta membawa harum nama Provinsi Bengkulu dikancah nasional,” tutup pria yang suka di panggil Bang Dodo ini. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

7 − four =