Terbanyak di BU, 222 Siswa SMKN 1 BU Siap Sukseskan UNBK

Terbanyak di BU, 222 Siswa SMKN 1 BU Siap Sukseskan UNBK

BERBAGI:

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Siswa SMKN 1 BU atau dulu populer dengan sebutan SMEA Negeri Arga makmur dan SMKN 12 Arga Makmur, setiap tahunnya selalu memecahkan rekor sebagai sekolah kejuruan dengan peserta terbanyak di Kabupaten BU.

      Menurut Kepala SMKN 2 BU,  Drs.Rukhman pada RBI kemarin, pada tahun ini ada sebanyak 222 siswa kelas XII di sekolah ini yang dipersiapkan akan mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) mendatang.

      Dipaparkan Rukhman, dari jumlah 222 tersebut dibagi dalam beberapa bidang keahlian yang meliputi Bidang Keahlian Pemasaran, bidang keahlian Perkantoran, Akutansi dan bidang keahian Multi Media.

      Guna mewujudkan pelaksanaan UNBK yang sukses dan lancar nantinya, pihak sekolah telah melakukan penguatan terhadap server jaringan internet maupun fasilitas pendukung lainnya. Begitu pula dengan kesiapan siswa dalam menghadapi ujian akhir  nasional ini,dewan guru dibantu pihak Komite sekolah juga melakukan berbagai kegiatan peningkatan kapasitas siswa agar lebih terbiasa dan terlatih dalam meghadapi UNBK yang sudah di depan mata tersebut. Kegiatan simulasi UNBK pun telah dilakukan oleh siswa.

      Rukhman berharap para orang tetap mengawasi belajar dan kesehatan putra dan putri mereka, agar nanti dapat mengikuti UNBK dengan lancar, sehat dan tentunya dengan hasil yang maksimal pula.(bri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

three × one =