DELAPAN TAHUN RADAR BENGKULU

DELAPAN TAHUN RADAR BENGKULU

EDISI KHUSUS HUT RBI ke 8
BERBAGI:

ALHAMDULILLAH, Delapan tahun RADAR BENGKULU hadir ditengah masyarakat Provinsi Bengkulu. Hari-hari dilalui selama delapan tahun atau lebih kurang (2.920 hari) RADAR BENGKULU selalu hadir menemani masyarakat Provinsi Bengkulu sambil ngopi. Tentu saja dalam kebersamaan tersebut memberikan nuansa dan kepuasan tersendiri bagi kami.

Menjadi kepuasan tersendiri bagi kami, ketika pembaca setia RADAR BENGKULU selalu menunggu kehadiran kami, disela-sela kesibukan masing-masing. Dengan berbagai racikan informasi yang kami kemas semenarik mungkin namun tetap dalam kaidah jurnalistik tersebut mampu menjadi refrensi harian pembaca.

Jauh sebelum viralnya tentang apa itu yang disebut dengan berita HOAX, dan berbagai kalangan mendeklarasikan diri menolak berita HOAX. Di kalangan jurnalis RADAR BENGKULU sendiri selalu ditekankan untuk menghindari hal-hal yang berpotensi menimbulkan HOAX dalam membuat sebuah karya.

Oleh karenanya, berbagai hal standar yang ditetapkan dan wajib untuk dilakukan oleh seluruh jurnalis RADAR BENGKULU dari berbagai pos untuk selalu melakukan konfirmasi terkait dengan isu dan informasi yang didapatkan sebelum dituangkan dalam bentuk “karya” (baca; Berita).

Kerena ketika suatu karya sudah di luncurkan dalam ranah publik maka akan menimbulkan berbagai reaksi, baik itu yang positif dan negatif. Oleh karenanya kami berharap reaksi positif lebih dominan dari pada reaksi positifnya.

Alhamdulillah dengan berbagai proses tersebut membuat seluruh tim di RADAR BENGKULU menjadi semakin dewasa dan semakin tangguh dalam berkarya.

Kepada pembaca dan narasumber dari RADAR BENGKULU yang tersebar di Kota Bengkulu, Seluma, Bengkulu Tengah, Kepahiang, Rejang Lebong, Bengkulu Utara dan Mukomuko, jalinan kerjasama yang baik selama ini akan tetap terjaga dan selalu memberikan semangat kepada seluruh tim. Utamanya jurnalis RADAR BENGKULU untuk terus meracik informasi yang dibutuhkan masyarakat, untuk ikut membantu menjadikan masyarakat Bengkulu yang cerdas, relegius dan maju. Sesuai dengan motto RADAR BENGKULU “Berkualitas, Dibaca Semua Orang,”.

Jaya selalu RADAR BENGKULU, Majulah Kota Bengkulu, Majulah Provinsi Bengkulu, menuju visit Bengkulu 2020. (hcr)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

2 × two =