Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Bakal Panggil PU Provinsi

Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Bakal Panggil PU Provinsi

Iwan/RBO Maras Usman
BERBAGI:

Maras Usman : Kerjakan Perbaikan Jalan Sekarang

RBO >>  BENGKULU >>  Menurut anggota Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu, H. Maras Usman S.Sos, dalam waktu dekat pihaknya akan memanggil Dinas PU Provinsi guna mendesak agar pekerjaan pembangunan maupun perbaikan jalan provinsi dilakukan dari sekarang. “Jadi kami sudah memperingatkan pada OPD agar seluruh program dapat segera dilaksanakan. Terutama soal pembangunan jalan, kami sudah meminta agar Dinas PU dapat melaksanakan pekerjaannya. Jangan sampai saat lebaran nanti pekerjaan jalan masih belum dilakukan,” ungkap politisi PPP Provinsi Bengkulu tersebut, Kamis (15/3).

      Dijelaskan oleh Maras Usman, dari pengamatannya, untuk jalan di Kota Bengkulu khususnya, jalan lingkungan sudah banyak yang berjalan pekerjaannya. Akan tetapi itu adalah proyek pemerintah kota, bukan pemerintah provinsi.

“Jadi yang rusak itu kalau mau ditambal sulam dari sekarang. Sebab jika program pekerjaan itu tidak terlaksana, maka dana perimbangan akan dipotong kembali oleh pemerintah pusat. Jika tidak tercapai realisasi targetnya dipotong kembali dan tentu ini sangat kita sayangkan jika terjadi kembali seperti tahun  sebelumnya,” jelasnya.

      Sebab itu, semestinya mulai bulan Maret ini pekerjaan jalan itu sudah dilaksanakan. “Sebab itu, kami mungkin secepatnya akan memanggil Dinas PU provinsi guna mendesak agar pekerjaan dilaksanakan. Jangan sampai kita nanti tidak tercapai target yang dipatok sebelumnya,” pungkas anggota Dewan Provinsi Dapil Kota Bengkulu tersebut. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

1 × 3 =