Dewan BU Inisiasi Usulkan Perda Produk Hukum Daerah

Dewan BU Inisiasi Usulkan Perda Produk Hukum Daerah

BERBAGI:

RBO >> ARGA MAKMUR >>  Kali ini pemikiran brilian kembali ditorehkan oleh DPRD BU. Lewat rapat kerja bersama tim sinkronisasi Perda dengan jajaran Pemkab BU, dewan BU menyampaikan inisiatif usulan Rencana Perda Produk Hukum Daerah yang akan digarap pada tahun sidang 2018 ini.
Hal tersebut disampaikan Ketua Bapemperda DPRD BU, Slamet Waluyo Sucipto dalam Rapat Bapemperda dengan pihak Pemkab BU kemarin.

Dipaparkan Slamet Waluyo, Raperda Tentang Produk Hukum Daerah ini penting guna mensinkronisasi setiap Produk Hukum Daerah di BU. Baik itu Perda maupun Peraturan Bupati BU . Dijelaskan politisi NasDem ini, dengan adanya Perda Tentang Produk Hukum Daerah ini, kedepannya akan lebih tersinkronisasi setiap keputusan hukum yang diambil oleh pihak eksekuif. Baik yang bersentuhan langsung dengan Perda yang disahkan dewan, maupun Peraturan Bupati di luar implementasi Perda BU.

Dalam rapat kemarin, pihak Pemkab BU melalui Asisten III Ramadhanus maupun Kabag Hukum Pemkab BU Andi Daniel, menyambut baik adanya Raperda inisiatif Tentang Produk Hukum Daerah oleh DPRD BU dalam rapat sinkronisasi perubahan Propemda bersama Bapemperda BU tersebut.

Dikatakan Andi Daniel, pihak Pemkab BU pada prinsipnya mendukung inisiatif oleh dewan BU yang sudah disahkan masuk dalam Propemperda masa sidang tahun 2018 ini.(bri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

five × three =