A.Razali Ajak Pengurus dan Kader Gerindra BU Rapatkan Barisan

A.Razali Ajak Pengurus dan Kader Gerindra BU Rapatkan Barisan

BERLIAN/RBO A. Razali minta kader tetap kompak
BERBAGI:

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Pasca terjadinya perubahan komposisi pimpinan DPC Gerindra BU dari Ir.Mian pada Ketua baru DPC Gerindra BU, Herliyanto, kader dan pengurus partai besutan Letjend (Purn) Prabowo Subianto ini diimbau untuk tetap kompak, solid dan merapatkan barisan. Hal tersebut disampaikan Sekretaris DPC Gerindra BU A.Razali pada RBI di ruang kerjanya kemarin.

Menurut Ketua Komisi II DPRD BU yang akrab dengan sapaan Agok ini, dalam organisasi adanya pergantian komposisi pengurus merupakan hal yang wajar. Apalagi untuk DPC Gerindra BU hal tersebut sudah merupakan keputusan mutlak yang telah ditetapkan dan di SK kan oleh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Bagi Agok, semua kader Gerindra merupakan anak kandung yang dijamin tidak akan ada perlakuan diskriminatif terhadap siapa pun kader partai,pasca adanya pergantian ketua DPC Partai Gerindra BU tersebut. Agok menolak adanya kata-kata “legowo.” Sebab, tidak adanya kompetisi di Gerindra dalam hal kepegurusan, tak ada istilah menang atau kalah. Sebab tidak ada proses pemilihan yang membuat kader ada yang terpilih atau ada yang tak terpilih. Yang benar mungkin adalah kata “loyal.”

‘’Sebab sebagai kader semuanya memang harus loyal pada partai dan bukan pada seseorang secara personal,’’tegas Agok.

Untuk itu Agok mengajak seluruh Kader Gerindra untuk tetap menjaga marwah partai dan fokus untuk membesarkan partai. ‘’Sebab, bila Ketua Umum Gerindra Prabowo positif maju sebagai Capres 2019 mendatang, maka tugas besar bagi seluruh kader hingga akar rumput di pelosok desa, tidak ada kata lain,yakni Probowo Presiden,’’tegas Agok.(bri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

4 × two =