SMKN 1 BU Rajai LKS, O2SN dan FLS2N Kabupaten

SMKN 1 BU Rajai LKS, O2SN dan FLS2N Kabupaten

BERLIAN/RBO Kepala SMKN 1 BU Drs.Rukhman Effendi bersama dewan guru saat hari pertama USBK kemarin
BERBAGI:

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Kemampuan siswa SKMN 1 BU,ternyata bukan hanya di bidang akdemik saja. Namun rajutan prestasi juga diraih oleh siswa yang dulu bernama SMEA Negeri Arga Makmur tersebut. Buktinya, dalam ajang menjaring prestasi pada O2SN, Lomba Kompetisi Siswa (LKS) dan lomba seni bertajuk FLS2N tingkat SMK se BU kemarin, bejibun prestasi ditorehkan siswa SMKN 1 BU.

Menurut Kepala SMKN 1 BU, Drs.Rukhman Effendi pada RBI di ruang kerjanya kemarin, dalam FLS2N, LKS dan O2SN Kabupaten BU lalu, ada 6 medali emas, 4 medali perak dan 2 perunggu yang diraih sekolah ini,hingga berhasil meraih juara Umum. Bagi 6 pemenang juara 1 tersebut,akan menjadi duta BU untuk lomba yang sama di tingkat Provinsi Bengkulu,sebagai seleksi untuk tingkat nasional.

Posisi juara 1 yang diraih SMKN 1 BU ini untuk lomba tari atas nama Oga Samolis. Lili Trisnaning Putri, Lista, Suratih dan Widya. Juara I O2SN dicabang Atletik putra atas nama Made Rian Prasetya. Juara I cabang karate atas nama Merzi Mawarni. Untuk Lomba LKS juara 1 diraih Mira Ardila untuk cabang Bilingual Secretary,Juara I Web Design atas nama Ari Pujiono dan Dio Ardiansyah yang meraih juara 1 Tecnology/Netwoking Support.

‘’Sedangkan posisi runer up atau juara II diraih siswa SMKN 1 BU untuk cabang Atletik Putri, Bulu Tangkis Putri, Film Pendek, dan lomba solo song. Juara III ditoreh siswa SMKN 1 BU untuk cabang Bulu Tangkis putra,dan gitar klasik,’’jelasnya. (bri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

three + 13 =