Air Padang Tuan Rumah Sosialisasi Penataan Administrasi Desa

Air Padang Tuan Rumah Sosialisasi Penataan Administrasi Desa

BERLIAN/RBO Ir.ALI AMRAN siap mengabdikan dirinya untuk kemajuan setiap wilayah yang ada dalam lingkup kerjanya
BERBAGI:

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Bila tak ada aral melintang, Kecamatan Air Padang besok (22/3)  akan menjadi tempat pelaksanaan Sosialisasi Administrasi Desa bagi 4 Kecamatan di BU.

  Menurut Camat Air Padang, Ir Ali Amran pada RBI kemarin, sosialiasi ini akan diikuti oleh perangkat desa dari Kecamatan Air Padang, Kecamatan Lais, Kecamatan  Giri Mulya dan Kecamatan Batik Nau yang dihelat Bagian Pemerintahan Desa Pemkab BU.

Dipaparkan Mantan Kabag Kesra Pemkab BU ini, sosialisasi penataan administrasi desa ini dalam rangka peningkatan kapasitas kinerja perangkat desa di 4 Kecamatan tersebut.

       Ali Amran mengharapkan agar kegiatan peningkatan kapasitas perangkat  desa ini untuk dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh jajaran Pemdes di 10 desa dalam Kecamatan Air Padang.  Sehingga dengan sosialisasi ini akan menambah pengetahuan, pengalaman dan pemahaman bagi perangkat desa dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi mereka dalam pelaksanaan  tata kelola administrasi di desa mereka masing-masing nantinya.

‘’Ini bagus dan penting dalam meningkatkan kapasitas perangkat desa. Dengan demikian hasil sosialisasi yang akan disampaikan oleh nara sumber  dari Kabupaten ini dapat membawa manfaat demi kemajuan di desa masing-masing,’’harap Ali Amran.(bri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

seven − 7 =