Kota Agung Ditetapkan Juara I Turnamen Sepak Bola Kembang Manis

Kota Agung Ditetapkan Juara I Turnamen Sepak Bola Kembang Manis

BERLIAN/RBO Kades Kembang Manis Bambang Iskandar
BERBAGI:

RBo >>  ARGA MAKMUR >>  Kesebelasan Tim Desa Kota Agung, Kecamatan Air Besi BU akhirnya ditetapkan panitia sebagai juara I turmamen sepak bola antar desa se BU yang dihelat Pemdes dan Karang Taruna Kembang Manis, Kecamatan Air Padang BU kemarin.

      Pada pertandingan babak final kemarin di babak pertama pemain nomor punggung 10 dari Kota Agung berhasil menyarangkan bola ke jala gawang keseblasan Martabak Bangka, Desa Kembang Manis. Skor 1-0 untuk keunggulan Kota Agung ini bertahan hingga wasit Broto meniup peluit berakhirnya paroh waktu pertandingan.

      Dari pantauan lapangan RBI dilapangan, memasuki babak kedua permainan kedua keseblasan mulai panas dan cenderung kasar dan berujung pelanggaran. Benar saja, sepertiga penghujung pertadingan terjadi pelanggaran antara pemain kedua keseblasan yang memicu timbulnya kekacauan dilapangan.

      Melihat kondisi tidak kondusif, panitia dengan berkoordinasi dengan Camat dan Polsek yang hadir di pertandingan final kemarin, diputuskan pertandingan tidak dilanjutkan lagi. Dengan skor 1-0, keunggulan Kota Agung ini ditetapkan Kota Agung sebagai juara I dan Martabak  Bangka sebagai Juara II. Sedangkan  juara III direbut Kertapati setelah menggulung Padang Jaya dengan skor telak 5-1 pada pertandingan pertama kemarin. (bri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

3 × 1 =