Padang Kala Wakili Air Padang Lomba BBGRM Kabupaten BU

Padang Kala Wakili Air Padang Lomba BBGRM Kabupaten BU

BERBAGI:

RBO >>  ARGA MAKMUR >> Kekompakan jajaran Pemdes, BPD dan warga Desa Padang Kala dalam memajukan sadei secara bersama membuahkan hasil. Pasalnya, desa yang saat ini dipimpin Morten Proshansen.SH sebagai Kadesnya ini, berhasil mewakili 10 desa di Kecamatan Air Padang BU untuk mengikuti Lomba Bulan Bhakti Gotong-Royong Masyarakat (BBGRM) tingkat Kabupaten BU tahun 2018. Hal tersebut disampaikan Camat Air Padang, BU,Ir.Ali Amran pada RBI saat melakukan persiapan lomba BBGRM di desa Padang Kala kemarin.

Menurut mantan Camat TAP yang berhasil mengangkat Desa Sawang Lebar Ilir sebagai juara 1 Lomba BBRGM Kabupaten BU tahun 2016 ini, saat ini semua persiapan sedang dimatangkan di Desa Padang Kala untuk mengikuti Lomba BBGRM BU yang dihelat dalam waktu dekat ini untuk tingkat Kabupaten BU tersebut.

Hal senada disampaikan Kades Padang Kala, Morten Proshansen,SH pada RBI kemarin. Dijelaskan Morten yang akrab disapa Tiak Faisal ini, jajaran Pemdes bekerjasama dengan BPD, PKK desa dan tokoh masyarakat guna mempersiapkan secara maksimal untuk mengikuti Lomba Desa Bulan Bhakti Goyong Masyarakat (BBGRM) tingkat Kabupaten BU ini.

Berbagai kebutuhan dan keperluan pendukung yang menjadi item penilaian disiapkan dengan baik, agar nanti meraih nilai maksimal dari dewan juri yang dipimpiin oleh Dinas PMD BU tersebut.

‘’Yang penting dengan menjadi desa peserta lomba BBGRM tingkat Labupaten BU tahun ini, akan lebih memotivasi masyarakat sadei Padang Kala untuk lebih meningkatkan semangat kegotongroyongan yang menjadi ciri bangsa Indonesia tersebut,’’ujar Tiak Faisal.(bri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

twenty + 7 =