Masuk Lubang Dokter Cantik Tewas

Masuk Lubang Dokter Cantik Tewas

BERBAGI:

 

RBO, SELUMA – Lakalantas yang berujung maut kembali terjadi di ruas jalan Desa Talang Tinggi Kecamatan Seluma Barat pada Kamis (22/3) sekitar pukul 09.00 WIB. Korbannya, Putri Dwi Purwanti (24), yang sejak 2 tahun ini dikontrak Dinas Pertanian Seluma sebagai dokter hewan.
Dokter yang tinggal di Dusun Petai Keriting Kelurahan Sido Mulyo Kecamatan Seluma Selatan ini tewas setelah sepeda motor miliknya jenis Honda Beat warna merah putih bernopol BD 4685 PO masuk lubang dan berakibat korban terpental di tengah jalan aspal.

Menurut keterangan sejumlah saksi mata yang melihat kejadian, kronologis kejadian bermula saat korban meluncur dari arah Tais menuju ke Kota Bengkulu dengan mengendarai sepeda motor dalam kecepatan tinggi. Namun saat di ruas jalan Desa Talang Tinggi, bertemu dengan iring-iringan mobil pejabat yang akan menghadiri kampanye He For She yang datang dari arah berlawanan.
Korban berusaha menepi, namum nahas korban tidak dapat mengelak lubang jalan yang menganga. Akibatnya, korban terpental beberapa meter di tengah jalan.
Beruntung, saat korban terpental dan terjatuh di aspal, sedang tidak ada kendaraan lain.
“Informasi yang didapat, sepeda motor masuk lubang, dan kemudian oleng masuk lubang lagi dan terpental ditengah aspal,” kata Sarto (43) kerabat keluarga korban warga Kelurahan Sido Mulyo, Kamis (22/3).

Tak berapa lama, kendaraan Patwal Dirlantas Polda Bengkulu yang saat itu mengawal pejabat, kemudian langsung mensterilkan jalan raya, dan melarikan korban ke RSUD Tais. Namun, luka serius yang dialami korban akhirnya di rujuk ke rumah sakit M Yunus Bengkulu. Dalam perjalanan, nyawa korban tidak dapat lagi tertolong dan menghembuskan nafas terakhirnya saat di perjalanan.
“Padahal almarhum pakai helm. Namun ada benturan di kepala dan luka lecet di pipi, dagu dan kaki,” ujar Sarto.

Wakil Bupati Seluma, Drs. Suparto tampak melayat dan memimpin pelepasan jenazah korban. Korban di makamkan di TPU Dusun Petai Keriting dengan penuh isak tangis kesedihan.

Sementara itu, Lurah Sido Mulyo, Nopem Hairi mengatakan, korban selama ini di kenal ramah dan baik. Selain itu, juga tidak asing dikalangan pemilik ternak sapi di Seluma. (0ne)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

eleven − eight =