PSI Unik dan Menarik, Sukses Itu=Masuk Surga

PSI Unik dan Menarik, Sukses Itu=Masuk Surga

Iwan/RBO Jajaran pengurus DPW PSI Provinsi Bengkulu foto bersama saat mendatangi Graha Pena RADAR BENGKULU, Rabu (21/3).
BERBAGI:

Muharam Effendi: Tolak Korupsi dan Intoleransi

RBI, BENGKULU – PSI sebagai Partai Politik (Parpol) baru namun telah berhasil lolos menjadi peserta pemilu tahun 2019. Dimana PSI berisikan pengurus yang masih sangat muda dengan rataan usia dibawah 35 tahun. PSI termasuk Parpol unik dan cukup menarik. Hal ini seperti disampaikan oleh GM RADAR BENGKULU Syah Bandar ketika menerima kedatangan rombongan Ketua serta Pengurus DPW PSI Provinsi Bengkulu, Rabu (21/3).

“PSI ini adalah organisasi Partai Politik yang cukup unik dan menarik. Dengan mayoritas pengurus yang masih muda bahkan bujang gadis, mereka berhasil lolos menjadi salah satu partai politik untuk peserta pemilu tahun 2019. Sementara dalam proses untuk jadi peserta pemilu, bahkan ada beberapa Parpol lama yang belum berhasil lolos menjadi peserta pemilu,” ungkap Syah Bandar.

      Dengan hadirnya PSI yang mengusung kader muda untuk menjadi politisi, GM Radar Bengkulu tersebut memberikan masukan. Kedepan agar PSI benar-benar mampu menjadi partai politik yang baik dan sukses. Sebab itu, ketika kader PSI menjadi wakil rakyat di parlemen nanti tetaplah memperjuangkan aspirasi rakyat seperti awal tujuan berdirinya PSI.

       “Jadi dalam berpolitik itu hendaknya bisa menjadi orang yang sukses. Terkadang Parpol baru itu awalnya mereka bagus, tapi setelah mendapat kursi di parlemen kadernya ternyata ada yang korupsi. Sebab itu sebaiknya jadilah politisi yang sukses. Sukses itu bukan hanya di dunia, tapi di akhirat. Sukses diakhirat itu, kita bisa masuk surga. Jika ingin masuk surga, tentunya selagi di dunia harus banyak berbuat kebaikan. Ingat indikator sukses adalah apabila kita bisa masuk surga,” pesannya.

      Sementara itu, Ketua DPW PSI Provinsi Bengkulu, Muharam Effendi S.Pd dalam kunjungannya ke Graha Pena Radar Bengkulu yang didampingi oleh Sekretaris serta tiga orang Wakil Ketua DPW, Dia menjelaskan, PSI adalah organisasi Parpol yang baru terbentuk sejak tiga tahun terakhir. Mereka berhasil dinyatakan lolos sebagai organisasi Parpol oleh KemenkumHAM serta KPU. Untuk itu, kedepan sebagai organisasi Partai Politik yang baru, Dia berharap banyak masukan dan saran dari berbagai pihak untuk mengawal, memelihara dan membesarkan PSI di Bengkulu.

“Kami sudah melakukan silaturahmi ke pengurus Muhammadiyah Bengkulu. Kita juga sudah menyampaikan surat ke Korem, dan Polda. Saat ini kami silaturahmi dengan Radar Bengkulu dan mengharapkan masukan serta saran untuk memelihara dan terus menjaga PSI. Dalam hadirnya PSI, kami mempunyai dua hal yang sangat ditekankan oleh Ketua Umum PSI. Tolak korupsi serta intoleransi. Sebab kita di Bengkulu ini sebagai salah satu daerah yang sudah lama berdiri sebagai provinsi, tapi kalah jika dibandingkan dengan provinsi yang baru. Sebut saja ada Kepulauan Riau, dan Bangka. Oleh sebab itu, kenapa bisa Bengkulu tertinggal? Mungkin ada yang salah dan itu harus kita benahi bersama-sama. Kemudian soal intoleransi ini juga menjadi fokus perhatian kami. Dimana saat ini, apalagi menjelang pemilu, sangat banyak hal-hal yang ingin memecah belah kita lewat unsur agama, suku dan ras. Sebab itu, PSI hadir, untuk merekatkan kembali,” paparnya. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

three × 5 =