Camat Kota Arma Janjikan Reward Untuk Pasukan Kuning

Camat Kota Arma Janjikan Reward Untuk Pasukan Kuning

BERLIAN/RBO Camat Kota Arga Makmur, Sri Dasa Utama beserta jajaran dan Kades turun langsung menggunakan skop dan peralatan lainnya membersihkan Kota Arga Makmur dalam menyukseskan target Adipura
BERBAGI:

Sri Dasa Utama : Bila Dapat Penghargaan Adipura 2018

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Semangat dan spirit terhadap pasukan kuning atau penyapu jalan di Kota Arga Makmur untuk lebih serius dan bersemangat bekerja membersihkan wajah Kota Arga Makmur setiap harinya terus dipompa. Bahkan janji akan memberikan reward terhadap para pasukan kuning ini disampaikan Camat Kota Arga Makmur Sri Dasa Utama,S.IP dihadapan para penyapu jalan ini saat memperingati Hari Sampah di Terminal Purwodadi beberapa waktu lalu. Namun Reward ini akan diberikan Camat bila dari hasil penilaian tim Kementerian Lingkungan Hidup RI Kota Arga Makmur berhasil meraih penghargaan piala Adipura tahun ini.

Menurut satu-satunya Camat Perempuan di BU ini, pemberian reward ini untuk memberikan spirit dan apresiasi terhadap para petugas kebersihan yang telah bekerja dengan ikhlas dalam membersihkan wilayah Kota Arga Makmur sesuai wilyah mereka masing-masing.

‘’Kita support dan mengapresiasi atas keseriusan adik sanak para pasukan Kuning ini, dan bila nanti kota berhasil meraih Adipura,saya akan berikan reward untuk mereka,’’ujar Sri Dasa Utama.

Yang penting kita akan berikan Reward, walau dari sisi harga mungkin tidak seberapa. Akan tetapi jangan dilihat harganya. ‘’Namun lihat manfaatnya,’’ujar Sri Dasa.(bri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

three × two =