Travel Umroh Relasi Laksana Wisata Terpercaya dan Amanah

Travel Umroh Relasi Laksana Wisata Terpercaya dan Amanah

Pembimbing Umroh Drs H Effendi Joni ZA
BERBAGI:

RBO, BENGKULU – Anda ingin Umroh segera? Ini solusinya. Mudah dan penuh berkah.
Kini telah  hadir Travel Umroh Relasi Laksana Wisata. Keberangkatan umroh ini dipimpin oleh tokoh Muhammadiyah Bengkulu, sehingga insyaallah amanah dan penuh berkah. Selain itu ada beberapa kemudahan yang dirasakan peserta umroh. Diantaranya pelayanan bermutu, pembimbingan sesuai sunnah rasul, fasilitas berkelas dengan harga wajar, perlengkapan umroh yang memadai, kajian islami, tahsinul Quran, tim yang solid berpengalaman, kepuasaan dalam beribadah, silaturahim antar alumni dan manasik umrah.
Untuk kuota sendiri terbatas hanya 20 orang. Sedangkan pendaftaran pada tanggal 25 Maret hingga 5 April di kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Bengkulu kampus 2 UMB Jalan Salah Panorama.

TRAVEL UMROH RELASI LAKSANA WISATA 100% MILIK MUHAMMADIYAH IZIN KEMENAG PPIU NOMOR 605 TAHUN 2016. KAMI MENGAJAK KELUARGA BESAR SIMPATISAN, MUHAMMADIYAH DAN UMAT ISLAM BERGABUNG UMROH 9 HARI TANGGAL 29 APRIL SD 7 MEI 2018 BERSAMA PEMBIMBING DR. HM. DJUPRI M.SI INSYA ALLAH AMAN, NYAMAN SESUAI SYARIAH, DAN MABRUR HARGA PROMO RP 22.500.000, SEKRETARIAT KANTOR PWM BENGKULU KONTAK PERSON HM DJUPRI HP 085267190943, DRS H EFENDI JONI HP 082372649160 BAGI CALON JEMAAH UMROH KOTA BENGKULU ADA TALANGAN DANA UMROH 50% BISA DILUNASI DENGAN CARA ANGSUR SETELAH PULANG UMROH.

“Jadi kita melihat saat ini masyarakat banyak sekali menyesali travel umroh yang tidak jelas. Kami disini memberikan kepercayaan, karena travel ini dibawah pimpinan Muhammadiyah,” ujar Pembimbing Umroh Drs H Effendi Joni ZA.
Sementara itu, promo khusus bagi masyarakat Kota mendapatkan setengah harga dari yang ditentukan. Tak hanya itu, travel umroh ini pun memiliki izin yang sah. “Kita membantu khususnya sesama muslim, terlebih lagi dengan adanya ini keluarga Muhammadiyah antar provinsi se Indonesia dapat saling bersaliturahim. Kita juga memiliki izin yang sah tertulis Ijin Kemenag PPIU Nomor 605 tahun 2018. Terpenting disini ada promo, untuk sembilan hari sebesar Rp 22,5 juta. Menariknya lagi khusus untuk masyarakat Kota Bengkulu dapat membayar setengah dari harga itu. Dan sisanya setelah pulang dari Umroh,” pungkasnya. (CW1)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

one + 2 =