Nah Hati Hati, Upal Beredar Lagi

Nah Hati Hati, Upal Beredar Lagi

BERBAGI:

RBO,BENGKULU – Masyarakat Bengkulu sekarang mesti harus lebih hati-hati. Sebab pelaku pengedar uang palsu kembali beraksi di wilayah Kota Bengkulu. Korban Ita pemilik warung manisan di Jalam Fatmawati Kelurahan Anggut Sabtu malam memjadi korban penerima Uang Palsu (Upal).
Kronologisnya, bermula dari pelaku mengunjungi warung manisannya, dengan tujuan ingin membeli rokok, saat itu korbanpun langsung melayaninya sebagaimana melayani orang yang berbelanja di warung manisan miliknya. Pelaku setibanya di warung tersebut mengatakan mau membeli rokok dengan menggunakan uang pecahan Rp 100.000. Sebelumnya korban sempat curiga dengan bentuk fisik uang yang diberikan pelaku, namun saat itu korban yang kurang teliti dan tidak menggunakan Diraba, Dilihat, Diterawang (3D). Sehingha pelaku berhasil membelanjakan Upal tersebut.
“Saya sudah tiga kali menerima Upal ini. Pada Februari lalu, Senin minggu lalu, dan malam tadi (Sabtu malam red),”ujar ita saat ditemuindi warung manisannya Minggu,(25/3).
Dikatakannya, informasi yang ia peroleh sejauh ini pelaku sudah diamankan di Polres Bengkulu. Namun dirinya mengaku tidak mengetahui pasti apakah pelaku benar diamankan atau tidak, yang jelas dirinya juga menjadi korban peredaran Upal di wilayah Bengkulu ini.
“Kalau kata orang udah ditangkap sama Polisi pelakunyo. Tapi saya tidak tahu pasti itu, apakah benar atau tidak,” tambahnya.(ide)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

twenty − 9 =