Dibuka Kadis Dikbud Kota, OSN Tingkat SMP/MTS Resmi Dibuka

Pendidikan

 Rosmayety: Kita Berharap Pelajar Kota menjadi Perwakilan Provinsi Bengkulu

RBO >>  BENGKULU >>  Seleksi siswa SMP di Kota Bengkulu untuk mengikuti Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Kota Bengkulu  dilaksanakan Sabtu (24/3) di SMP Negeri 2 Kota Bengkulu.

Sebanyak 120 siswa dari  SMP/MTS  di se Kota Bengkulu mengikuti seleksi mata pelajaran Matematika, IPA dan IPS memperebutkan  tempat, yakni terbaik pertama hingga ketiga yang akan diutus ke tingkat provinsi nanti.

      Seleksi dibuka Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Bengkulu Dra.Rosmayety.

      Saat memberikan pengarahan, Rosmayety  berharap para siswa yang mengikuti seleksi mengerjakan soal dengan tenang. Sehingga hal ini bisa memberikan hasil yang maksimal nantinya.

”Saya yakin semua yang mengikuti seleksi adalah yang terbaik yang telah diseleksi di sekolah masing-masing, sehingga diutus,” katanya.

      Selain itu Rosmayety berharap pelajar Kota Bengkulu bisa mewakili Provinsi Bengkulu ke tingkat nasional nantinya.

      Adapun tema yang diambil pada OSN tingkat Kota pada tahun 2018 ini sendiri  membangun generasi berkarakter,berkualitas dan kompetitif.

      Selain itu pula Rosmayety menambahkan, ini merupakan program kementerian tahunan  yang harus dilaksanakan di setiap provinsi , kota maupun kabupaten se Indonesia. Ini juga merupakan seleksi untuk menjadi terbaik mewakili kota ditingkat Provinsi mendatang .

”Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak, sehingga kegiatan seleksi ini bisa berjalan dengan baik, sesuai rencana,” tuntasnya.(ae3/rsm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *