Wulling Confero S Murah, Kualitas Muat 8 Penumpang

Ekonomi & Bisnis Featured

RBO >> BENGKULU >> Wulling Confero S adalah mobil murah berkualitas dan bisa muat delapan penumpang. Dengan kemurahannya, konsumen diuntungkan lebih lagi. Karena, Wulling Confero S dibekali dengan  berbagai fitur mewah yang belum ada di kompetitornya selama ini.

      Fitur Tire Pressure Monitoring Syztem (TPMS) merupakan salah satu andalan Wuling Confero. Teknologi ini memungkinkan penggunanya memantau tekanan angin dalam keempat ban melalui layar MID. Sistem ini akan memberikan peringatan pada penggunanya, jika tekanan angin tidak sesuai dengan berkedip.

      Wuling Confero juga dilengkapi dual SRS Airbag yang melindungi pengemudi maupun penumpang depan.

      Sebagai MPV delapan penumpang, Wuling Confero juga dilengkapi dengan rear parking camera yang langsung aktif ketika transmisi berada di posisi mundur. Teknologi ini semakin membantu konsumen ketika memarkir kendaraan. Teknologi pengereman seperti ABS dan EBD juga  ada dalam Wuling Confero.

      Pimpinan  PT. Arista Jaya Lestari, Wulling  Bengkulu, Juan Marco Gunawan, menjelaskan, keunggulan Wulling dibanding dengan mobil sekelasnya. Silakan saja masyarakat cek langsung wulling Confero S ini. Lihat dan bandingkan saja.

      “Ya beli mobil jangan beli merknya. Beli mobil yang murah, bandel mesinnya, nyaman, teruji kualitasnya, suku cadangnya banyak dan murah serta  banyak muat penumpang dan barang. Dan ini semua ada di kita, Wulling Confero S,” katanya.

      Lanjut Marco, Confero S ini harganya sangat terjangkau. Yakni mulai dari Rp 140 jutaan saja. Dengan harga segitu konsumen bisa memiliki mobil baru yang nyaman, kualitas terjamin, fitur teknologi canggih ada didalamnya.

      Confero S menggunakan mesin 4 silinder, kapasitas 1.485 cc yang mampu hasilkan tenaga 107 dk dan torsi 142 Nm. Confero S juga memiliki dua tipe dengan penumpang tujuh dan delapan orang. Ditambah lagi, posisi duduk yang tinggi membuat pandangan pengemudi menjadi lebih luas.

      Confero S memiliki sensor di bagian depan maupun belakang. Sehingga saat parkir mempermudah pengguna memastikan mendapatkan posisi yang tepat dan aman.

      Ketangguhan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh Wulling dapat langsung masyarakat buktikan dengan cara datang langsung ke dealer Wulling, Simpang Skip Kota Bengkulu dan pameran di BIM. (ae2)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *